I can’t live without You

Main cast :     Sooyoung SNSD

Kyuhyun Suju

Siwon Suju

Changmin DBSK

Other cast :    All member SNSD,

All member Suju

All member DBSK

Annyonghaseyo salam kenal buat semuanya yang sudah mau baca fanfict ku ini.. mian kalau ceritanya gaje dan bahasanya susah untuk dimengerti karena aku juga baru pertama kali nulis fanfict. Jujur ternyata nulis fanfict itu susah banget deh lebih enak bacanya daripada buatnya.

Author POV

“Yak Choi Sooyoung, Jung Sooyeon sampai kapan kalian mau tidur  hah?” Teriak Taeyeon sambil menggedor-gedor pintu kamar Jessica dan Sooyoung. Sedangkan yang dipanggil-panggil malah merapatkan selimut dan melanjutkan tidur mereka yang sempat terganggu akibat teriakan dari leader mereka di depan pintu kamar.

Merasa tidak dihiraukan Jessica dan Sooyoung, Taeyeon pun membuka pintu kamar kedua putri tidur itu. “Yaa kalian bangunlah sekarang!!” teriak taeyeon di kuping Sooyoung dan menarik selimut Sooyoung sehingga terjatuh ke lantai.  “Tapi Taeng kita baru saja tidur jam 3 pagi” kata Sooyoung sambil memejamkan matanya. “Tidak ada tapi-tapian, Jika kalian ingin selamat bangun dan bersiaplah karena sebentar lagi kita akan berangkat ke kantor SM untuk latihan”. Balas Taeyeon sambil meninggalkan kamar Jessica dan Sooyoung.

Sooyoung pun bangun dan menggoyangkan tubuh Jessica supaya Ice Princess itu bangun, “Sica-ah bangulah kita sebentar lagi akan ke kantor SM” bujuk Sooyoung pada Jessica. “Youngie kau bangun dan mandi duluan saja aku masih mengantuk”. Ucap Jessica namun lebih terdengar seperti bergumam, namun Sooyoung masih bisa mendengarnya. “Terserah kau sajalah aku mau mandi” jawab Sooyoung kemudian berjalan menuju kamar mandi.

“Sooyoung cepatlah makanmu kita harus segera berangkat sekarang!” suruh Hyoyeon sambil memasukkan barang-barang ke dalam tasnya. Sedangkan yang disuruh pun hanya bergumam sambil asyik melahap semua makanan yang ada di atas meja.(rakus amat ya sooyoung).

**********

Author POV

Sesampainya di halaman parkir kantor SM yang bisa dibilang besar, eh bukan hanya besar namun sangat besar, kesembilan member snsd lalu turun satu-persatu? Dari mobil.

“Sooyoung eonie, antarkan aku ke kantin yah aku mau membeli beberapa camilan, camilanku tertinggal di dorm” rayu Yoona sambil memperlihatkan aegyonya. “Ya tidak usah tunjukkan aegyomu di hadapanku!!” kesal sooyoung. “eonie ayolah!” mohon Yoona sambil berlutut??(lebay banget authornya). “Ya sudah ayo!!” balas sooyoung.

“eonie yang mau beli aku atau kamu sih??” heran Yoona sambil melihat sooyoung dengan tampang aneh. “aku sudah terlanjur ada di kantin jadi sekalian saja beli makanan daripada harus bolak-balik ke kantin” balas Sooyoung dengan cuek sambil memilih snack-snack yang akan dibelinya. “Tapi kan tidak perlu sebanyak itu eonie, walaupun aku shiksin juga tapi aku tidak sampai sepertimu” balas yoona. “Kau seperti tidak tau aku saja” jawab Sooyoung cuek.

“Hai Sooyoung-ah, Yoona-ah sedang apa kalian di sini?” Tanya siwon yang tiba-tiba datang bersama Kyuhyun. “Kami sedang membeli beberapa camilan oppa” jawab Yoona sambil menunjukkan camilan yang ada di tangannya. “Kalian tidak mau sarapan dulu?” Tanya Siwon. Tidak oppa kami tadi sudah makan di dorm” jawab Sooyoung kepada Siwon. “Sooyoung-sshi, tumben seorang shiksin sepertimu menolak untuk diajak makan?” heran Kyuhyun dengan tampang evilnya. “Ya!! Walaupun aku seorang shiksin namun aku tidak sampai separah itu” balas Sooyoung dengan tampang kesal karena diejek oleh Kyuhyun di depan orang yang disukainya. Sooyoung memang menyukai Siwon, namun Siwon tidak tau tentang perasaan Sooyoung terhadapnya, karena Siwon selalu menganggap Sooyoung seperti dongsaengnya sendiri.

“Sudahlah kalian ini” lerai Siwon. “Oppa sepertinya kita harus kembali ke ruang latihan, kita sudah ditunggu oleh member yang lainnya” Yoona berkata pada siwon dan Kyuhyun. “Ok !” jawab Siwon. Sooyoung dan Yoona pun pergi meninggalkan kantin menuju ruang latihan SNSD.

Saat Sooyoung dan Yoona menjauh Siwon bertanya pada Kyuhyun, “Kyu mengapa jika dengan Sooyoung kau selalu sinis seperti itu?” Tanya Siwon pada Kyuhyun. “Itu karena dia menyebalkan “ jawab Kyuhyun dengan cuek. “Tapi menurutku dia menyenangkan” bela siwon. “Itu menurutmu saja hyung”. “Tidak koq lagipula member-member yang lain juga dekat dengan Sooyoung” jawab Siwon. “Ah! Sudahlah hyung tidak usah membahasnya” ucap Kyuhyun akhirnya.

**********

Author POV

“eonie kenapa kau dengan Kyuhyun Oppa selalu bertengkar jika bertemu?” Tanya Yoona pada Sooyoung. “Kau kan lihat sendiri tadi, dia itu selalu mencari gara-gara denganku” jawab Sooyoung dengan kesal mengingat kelakuan Kyuhyun padanya.

“Kenapa kalian lama sekali kita sudah capek menunggu kalian dari tadi” Tanya Taeyeon dengan tampang sangar kepada Sooyoung dan yoona. “Kami tadi megobrol dulu dengan dengan Siwon dan Kyuhyun oppa bela Yoona. “Ya sudah ayo kita mulai latihannya” Hyoyeon menengahi.

“Yee!! Akhirnya selesai juga” ucap Seohyun riang. “Taeng kita ada jadwal apa hari ini?” Tanya Sunny pada Taeyeon. “Sepertinya tidak ada jadwal snsd hari ini mungkin hanya jadwal individu saja” jawab taeyeon sambil meneguk air mineral. “Sepertinya hanya aku saja yang ada jadwal hari ini!” ucap Yoona lemas sambil memakan snack yang baru saja dibeli di kantin tadi. “Fanny-ah temani aku belanja ya hari ini?” mohon Sunny pada Tifanny. “Mianhae Sunny-ah aku mau istrahat saja di dorm, lebih baik kau pergi dengan Yuri atau Taeyeon saja” tolak Tifanny.

–Sorry sorry sorry sorry naega naega naega meonjeo nege nege nege… Tiba-tiba ponsel Sooyoung berbunyi, ternyata telepon dari Changmin. “Yoboseyo, waeyo oppa?” Tanya Sooyoung. “Youngie kau hari ini ada jadwal atau tidak?” Tanya Changmin pada Sooyoung. “Tidak oppa, wae?” Tanya sooyoung lagi. “Aniyo aku hanya ingin memintamu untuk menemaniku jalan-jalan hari ini, apa kau mau?” Tanya Changmin. “Ehmmm..Sooyoung terlihat berpikir “Ne aku mau oppa” jawab Sooyoung pada Changmin. “OK nanti aku jemput kau di dorm mu” ucap Changmin kemudian memutus sambungan telepon.

Sooyoung POV

“Nugu Soo?” Tanya Jessica penasaran setelah aku selesai berbicara dengan Changmin oppa melalui telepon. “Tadi itu telepon dari Changmin oppa” jawabku. “Ooooohh CHANGMIN Oppa” Yuri berkata sambil memberi penekanan pada nama Changmin. “Ne benar Changmin oppa wae?” Tanyaku heran dengan ucapan Yuri.

“Ada apa Changmin oppa menelepon eoni?” Tanya Seohyun yang ikut-ikutan bertanya padaku. “Oh dia memintaku untuk menemaninya jalan-jalan hari ini” jawabku jujur. “Jinja?” Tanya semua memberku berbarengan. “Ne Waeyo? Kalian ini aneh sekali sih” jawabku kesal.

“Soo-ah katakan pada kami ada hubungan apa antara kamu dan Changmin oppa”? Tanya taeyeon seperti seorang detektif. “tentu saja ada hubungan, kami kan berteman, kalian kenapa sih?” Tanyaku kesal diinterogasi seperti itu. “apa kau yakin hanya teman?” Tanya hyoyeon curiga. “Iya hanya teman” sudahlah kalian ini membuatku kesal saja, ucapku sambil berlalu meninggalkan ruang latihan SNSD.

“Ah!! Mereka ini benar-benar, aku dan changmin oppa kan memang biasa jalan bersama tapi kenapa mereka sampai seperti itu bertanya tentang hubunganku dan changmin oppa” omelku sambil berjalan menuju kantin untuk mengisi perutku, karena camilan yang tadi aku beli tertinggal di ruang latihan dan baru aku makan sedikit. Memang sih bagi orang yang tidak tau, mereka akan mengira kami lebih dari seorang teman, Changmin oppa selalu mendengarkan curhatanku tentang perasaanku pada Siwon oppa. Ya hanya Changmin oppa saja yang tau tentang perasaanku pada Siwon oppa, bahkan member snsd yang lainpun tidak tau tentang hal ini karena selama ini aku merahasiakannya pada mereka. BRUK..

“Mianhae,,,” kataku ketika aku tidak sengaja menabrak seseorang di depanku. Orang itupun berbalik dan ternyata Siwon oppa. “Oh Gwenchana Soo-ah, kau mau kemana?” Tanya siwon oppa padaku sambil mengacak-acak rambutku. “Aaaku mau ke kantin oppa” jawabku sambil menggaruk kepalaku yang sebenarnya tidak gatal. Jujur saja jantungku berdegup dua kali lebih cepat dari biasanya jika aku berhadapan dengan Siwon oppa.

“oh, kebetulan aku juga mau ke sana,  kalau begitu ayo kita pergi bersama, biar aku yang traktir” ajak Siwon oppa sambil menggandeng tanganku. Dug.. jantugku serasa mau keluar, aku sangat senang digandeng oleh siwon oppa seperti ini ucapku dalam hati.

*TBC*

Akhirnya kelar juga part 1 nya..

Mohon tinggalkan jejak dululah habis baca…

36 thoughts on “I can’t live without You

  1. Annyeong^^
    bgus kok, lbh parah aq thor, cba bkin ff mlah gk kelar2.. Wkwk
    tp krain td oneshoot, series trnyta.. Hehe
    next~ fighting!

  2. Annyeong annyeong

    utk jdul, mngkn lbh baik u pke hrf kapital yg bnr. contoh : I Can’t Live without U
    klo ada spaan “eonni” jg pke hrf kapital. contoh : Soo Eonni
    FFx bgs, syng kpndkn. kykx siwon bnr2 cma nganggap soo dongsaeng😦 bkin siwon ska ma soo doonkk y……!!!

    sekian gomawo

  3. annyeong, aku reader baru🙂
    sukaa sama ceritanya, jarang2 semua pairing soo eonnie kumpul jadi satu, bakalan rame nih🙂
    lanjut k.part 2😀

  4. waaahh baguss.. daebak! Siwon oppa apa dia mau ma Soo onnie? atau jgn2 Changmin oppa yg mau ma Soo onnie? andwee Soo onnie hanya untuk Kyuhyun oppa. titik. tdk ada koma /plaakk ^^

  5. Wahhhhhhh kyu kau payahhh kejar soon dong ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  6. Anyeong saya readers baru
    Sooyung sama kyuhyun memang selalu bertengkar y
    Changmin suka soo eonni
    Di tunggu next partnya

Leave a Reply (Comment yah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s