I Can’t Live Without You Part 2

Main cast :

  •  Sooyoung SNSD
  •  Kyuhyun Suju
  •  Siwon Suju
  • Changmin DBSK

Other cast :

  • All member SNSD,
  • All member Suju
  • All member DBSK

Annyonghaseyo salam kenal buat semuanya yang sudah mau baca fanfict ku ini.. Balik lagi dengan Cerita yang gaje ini, gak usah lama-lama mending langsung baca aja.

Author POV

“Oppa tidak makan?” Tanya Sooyoung kepada siwon yang dari tadi memperhatikan Sooyoung makan dengan lahap. “Aku tidak lapar, aku hanya haus” jawab Siwon. “Oppa tidak usah kaget melihatku makan, karena aku memang seperti ini karena aku seorang shiksin opaa” ucap Sooyoung kepada Siwon yang melihat Sooyoung makan sambil senyum-senyum. “Kau lucu jika sedang makan Soo-ah” balas Siwon.

Sooyoung POV

“Kau lucu jika sedang makan Soo-ah” ucap Siwon oppa yang sontak membuat mukaku memerah karena malu sekaligus senang dengan ucapan Siwon Oppa.

“Siwon hyung!” panggil Minho yang menghampiri meja tempat aku dan Siwon Oppa makan, lebih tepatnya hanya aku yang makan karena Siwon Oppa dari tidak makan dan hanya menikmati segelas Cappuccino. “Oh ada Sooyoung Noona juga ternyata” ucap Minho ketika sampai di meja kami. “Kau ingin makan juga?” Tanya Siwon Oppa pada Minho. “Iya hyung aku tadi habis latihan untuk konser di Music Bank nanti malam, sekarang perut aku lapar” Minho menjawab pertanyaan Siwon Oppa.

“Kalau begitu lebih baik kau duduk bersama kami saja” tawar Siwon Oppa pada Minho. “Apa tidak mengganggu kalian berdua?” Tanya Minho sambil mengedipkan sebelah matanya padaku yang membuat mukaku memerah. “tentu saja tidak, benarkan Soo?” Tanya Siwon Oppa meminta pendapatku. “Iiiii..ya Oppa !!” jawabku gagap (azis gagap kali). Soo Nuna ada apa dengan mukamu kenapa memrah seperti itu?” Tanya Minho padaku, aku tau Minho hanya ingin menggodaku di depan Siwon Oppa.

“Bebebe..narkah mukaku merah?” jawabku malu sambil memegang kedua pipiku. Sementara Siwon Oppa hanya tersenyum melihat Minho yang sedang menggodaku. “awas kau Minho, tau saja kau jika aku grogi di depan Siwon Oppa seperti ini” batinku. “Sudahlah minho lebih baik kau pesan makanan sekarang biar sekalian aku traktir” suruh Siwon pada Minho. “Gomawo hyung, kau memang the best”, jawab Minho sambil menyunggingkan senyum.

**********

Changmin POV

“Kau mau kemana?” Tanya Yunho hyung melihat aku berdandan rapi. “berhubung tidak ada jadwal hari ini jadi aku mau jalan-jalan hyung, daripada aku bosan jika melihatmu terus” balasku yang membuat Yunho hyung mengomel. “Apa maksudmu bosan melihatku hah?” Tanya Yunho hyung dengan tatapan matanya yang membunuh. “tentu saja aku bosan melihatmu hyung, kita setiap hari kan selalu bertemu” jawabku sambil mengenakan jaket kulit. “kau kira aku tidak bosan apa melihatmu setiap hari?” balas yunho sambil meninggalkan Changmin menuju dapur.

Hari ini aku memang akan jalan-jalan dengan Sooyoung, sebenarnya aku menyukai Sooyoung bukan hanya menyukai namun aku juga mencintainya. Namun aku cukup tau diri untuk tidak memberi tau perasaanku yang sebenarnya karena aku tau dia menyukai Siwon hyung.

“Hyung aku berangkat dulu, kau jangan kemana-mana nanti ada maling masuk!!” teriakku pada hyungku itu. Ya kami sekarang hanya berdua saja setelah jaejoong, Yoochun, dan Junsu hyung keluar dari SM. “yak!! Kau ini memang maknae kurang ajar, tidak sopan memerintah hyungmu” bentak Yunho hyung padaku. Akupun tidak menghiraukannya dan berjalan keluar dorm untuk menjemput Sooyoung di dorm SNSD. “yak, awas kau Shim Changminnnnnn……!!!!” teriak yunho hyung dari dalam dorm saat aku keluar.

**********

Sooyoung POV

“Soo kau sudah ditunggu Changmin oppa di ruang tamu” Jessica memberi tauku yang sedang bersiap-siap untuk menemani Changmin oppa jalan-jalan. “Yeee,, yang mau kencan!!” goda yuri yang tiba-tiba masuk ke dalam kamarku dan Jessica. “Siapa juga yang mau kencan?” jawabku kepada Yuri sedangkan Yuri hanya senyum-senyum gaje. “aku heran kenapa member-member snsd suka sekali menggodaku” tanyaku dalam hati.

“Changmin oppa kajja!” ajakku pada Changmin oppa yang sedang duduk di sofa ruang tamu. “Oh…iya ayo!”  jawab Changmin oppa padaku. Kamipun keluar dari dorm snsd. Saat ini Changmin oppa hanya menggunakan T-shirt bewarna putih polos yang ditutupi dengan jacket kulit dan juga jelana jeans hitam serta dengan sepatu kets. Dan ku rasa pakaian yang aku kenakan mungkin pas untuk saat ini tidak berlebihan, aku memakai dress terusan selutut bewarna coklat dan sepatu flat.

Changmin POV

“Changmin oppa kajja!” ajak Sooyoung padaku. “Oh…iya ayo!” jawabku gugup padanya. Aku terkesima dengan penampilannya saat ini. “Dia benar-benar cantik hari ini, eh aku salah bukan hari ini saja tapi setiap saat Sooyoung selalu terlihat cantik” pikirku.

“Oppa sebenarnya kita mau ke mana?” Tanya Sooyoung padaku yang sedang mengemudikan mobil. “Kau tenang saja aku tidak akan menculikmu!” jawabku sambil tersenyum. “Yak, Oppa aku serius!” balasnya sambil memanyunkan bibirnya yang mungil. Aku tersenyum melihatnya memanyunkan bibirnya benar-benar lucu. “aku juga serius” jawabku tetap focus pada kemudi.

“Soo-ah kita sudah sampai sekarang, ayo turun” ajakku sambil menggoyangkan tubuhnya supaya dia bangun, karena dia tertidur saat diperjalanan tadi. “Ne Oppa” jawabnya sambil mengucek matanya. “wahh oppa ini dimana?, indah sekali apa ini masih di korea?” tanyanya polos dengan rasa kagum pada tempat kami berada saat ini.

Anggap aja ini tempatnya..

Sooyoung POV

Aku benar-benar kagum dengan tempat ini, benar-benar indah, Changmin oppa benar-benar pintar memilih tempat. ”Sooyoung ayo kita duduk di sana!” ajak Changmin oppa padaku. Kami pun duduk di bawah pohon di pinggir danau. “Oppa bagaimana bisa tau tempat ini?” tanyaku pada Changmin oppa. “dulu appaku sering mengajakku kemari” jawabnya sambil memandangi danau di hadapan kami.

“Oppa sering kemari?” tanyaku lagi. “Aku kemari kalau aku sedang ada masalah, dan saat aku kangen dengan Jaejoong, Yoochun dan Junsu hyung” jawab Changmin Oppa lagi. “kenapa Oppa mau menunjukkan tempat ini padaku?” tanyaku. “Karena aku hanya ingin berbagi dengan orang yang aku cintai” jawab Changmin oppa yang sontak membuatku kaget. “maksudku karena kau sudah kuanggap seperti adikku sendiri, jadi aku menunjukkan tempat ini padamu”  jawab Changmin Oppa takut aku salah paham dengan ucapannya yang tadi. “gomawo Oppa sudah mau menunjukkan tempat ini padaku, aku pasti akan sering datang ke sini” ucapku pada Changmin Oppa.

Changmin POV

“kau benar-benar bodoh Shim Changmin!” rutukku dalam hati. Bisa-bisanya aku berkata seperti itu pada Sooyoung. Aku takut jika aku mengatakan perasaanku yang sebenarnya padanya dia akan menjauh dariku, jadi lebih baik aku tidak usah mengatakannya dan berusaha untuk menganggapnya hanya sebagai adik, tidak lebih.

“Oppa terima kasih untuk hari ini ya!” ucapnya padaku setelah kami sampai di parkiran dorm snsd. “Apa mau kuantar ke dorm?” tawarku. “tidak usah oppa, ini sudah malam nanti oppa dicariin Yunho Oppa” tolaknya. “ya sudah kalau begitu hati-hati ya” balasku. “Ne, Oppa juga hati-hati mengemudi” jawabnya kemudian pergi menuju dormnya. Setelah aku melihat punggunya menjauh baru aku tancap gas pulang ke dorm.

Kyuhyun POV

“Apa aku tidak salah lihat? Changmin mengantar Sooyoung ke dormnya” pikirku bertanya-tanya dalam hati. “yah, apa juga pentingnya buatku kenapa aku jadi memikirkannya?”.

“kalian pasti bertanya-tanya deh, kenapa aku ada di area dorm snsd? Aku ke sini karena aku ada perlu dengan Seohyun untuk membicarakan tentang duet kami di konser SM Town mendatang, selain itu aku juga ingin bertemu dengan Seohyun”. Saat pintu lift terbuka akupun langsung masuk ke dalam lift.

Sooyoung POV

“Ahh lelahnya hari ini” ucapku sambil merentangkan tangan menyegarkan otot-otoku setelah berada di mobil kurang lebih selama dua jam. Danau tadi memang letaknya jauh dari Seoul, jadi untuk menuju ke sana diperlukan waktu kurang lebih dua jam jika ditempuh dengan mobil.

Akupun lansung masuk ke gedung apartemen karena udara di luar sangat dingin, kebetulan saat aku masuk pintu lift sedang terbuka akupun langung lari takut pintu lift tertutup. Namun betapa terkejutnya aku saat mengetahui siapa yang ada di dalam lift, ya dia adalah Cho Kyuhyun, Evil maknae dari Super junior.

“Yak, kenapa kau bengong di situ kau mau masuk atau tidak?” bentaknya padaku yang membuatku kaget. Akupun tanpa pikir panjang langsung masuk ke dalam lift. “kenapa kau ada di area dorm SNSD? Apa kau mau menguntit hah?” tanyaku padanya dengan kasar membalas perlakuannya padaku tadi. “Enak sekali kau bicara, siapa juga yang mau menguntit” balasnya dengan sinis. “Lalu kenapa kau ada di sini?” tanyaku lagi padanya. “Itu bukan urusanmu” jawabnya cuek. “terserah kau sajalah” jawabku malas meladeni orang seperti Kyuhyun ini. Pintu lift pun terbuka dan aku langsung keluar tidak mau berlama-lama dengan setan nyasar itu (*dirajam sparkyu).

Aku langsung membuka pintu dorm, dan langsug dihujam berbagai macam pertanyaan dari memberku. “kau kenapa lama sekali, jam segini baru pulang?” Tanya taeyeon dengan tampang sangar. “Mian,, tadi kita kelamaan ngobrol” jawabku. “iya kelamaan ngobrol sampai-sampai lupa waktu, iya kan soo?” goda yuri. Ya anak ini memang suka sekali menggodaku, bukan hanya menggodaku sih tapi semua member juga sering sekali digodain olehnya. “apa-apaan sih kalian ini aku capek mau tidur” ucapku langsung masuk ke dalam kamar. Setelah aku menutup pintu kamar tiba-tiba bel dorm berbunyi. Akupun menaruh tasku di kasur dan langsung mengambil handuk untuk mandi. Ketika aku membuka pintu kamar, aku melihat siapa yang datang ke dorm kami dan ternyata.. kalian tau sendiri kan siapa? Ya dia adalah Cho Kyuhyun. Aku memandangnya dengan tatapan sinis kemudian masuk ke dalam kamar mandi.

Kyuhyun POV

Aku sedang di dorm SNSD untuk membicarakan tentang duetku dengan Seohyun, sebenarnya aku ke sini bukan hanya untuk itu. Tapi aku juga ingin bertemu dengannya karena aku sebenarnya suka dengan Seohyun.

“Oppa mau minum apa?” Tanya Taeyeon padaku yang sedang berbicara dengan Seohyun. “terserah saja” jawabku.

Setelah itu aku melihat Sooyoung yang keluar dari kamarnya sambil membawa handuk, sepertinya dia mau mandi. Aku melihatnya sedang menatapku dengan tatapan sinis akupun membalasnya dengan kukeluarkan senyum evilku.

“Oppa, kenapa Oppa selalu bertengkar dengan Sooyoung Eoni?” tiba-tiba saja Seohyun bertanya. Akupun sebenarnya juga tidak tau kenapa jika dengan Sooyoung, aku selalu seperti itu, padahal jika dengan member SNSD yang lain aku baik-baik saja. Mungkin karena tingkahnya tidak seperti seorang yeoja, ya tingkahnya memang lebih mirip dengan seorang namja.

“tidak juga kok Seo mungkin hanya perasaanmu saja” jawabku. “tidak kok Oppa member SNSD yang lain juga merasa begitu kok” jawabnya. “oh begitu ya?” tanyaku bingung mau menjawab apa.

*TBC*

Akhirnya selesai juga part 2 nya. Gimana ceritanya makin gaje ya? Mau gimana lagi authornya gak pinter nulis jadi mohon maklum ya.. jangan lupa untuk coment dan kasih saran yah..

30 thoughts on “I Can’t Live Without You Part 2

  1. FF ini bkal jadi KyuYoung? ChangSoo? Ato SooWon? ?

    Hwa. . .
    Changmin oppa udah bilang suka ke Soo unnie, tapi kenapa Soo unnie mlah suka’a ama Siwon oppa? ?

    Next part’a jngan lama” ya. .

  2. aduhh, kenapa kyuppa pake suka segala sama seobaby (-____-“)
    pengen banyak kyuyoung moment nih, buat kyuppa nya suka sama soo eonnie yahh🙂
    d.tunggu next part🙂

  3. Annyeong annyeong

    eumm yg btul tu : Siwon Hyun, Yunho Hyung, Sooyoung Eonni dll
    qkira kyu sikapx sinis k soo czz bwt nutupin prsaanx k soo, biasax d ff lain gto, tp ini bda n q ska itu
    next part lbh pnjng lgi y…!!!

    sekian gomawo

  4. yah Changmin oppa suka ma Soo onnie, bagaimana nasibx Kyuhppa? apakah seo suka jga ma Kyu? smoga GAK!

    Next part di tunggu FIGHTHING…!!!!!!

  5. ≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦≧﹏≦ kyu jgn cuek sma soo eon

    Wahah lanjut ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  6. Annyeong haseyo…
    Reader baru nieh🙂 #bangga

    Kayaknya cerita ini seru deh
    Soo eonni suka Siwon oppa, Kyu oppa suka sama Seo eonni dan Changmin opppa suka Soo eonni, menarik nieh…
    Maunya sieh Soo eonni sama Kyu oppa dan Siwon oppa nyesal karena gak tahu Soo eonni suka Siwon… hhhaha
    Sekalian promosi, yang suka baca ff kunjungi blog dreamingheroo.wordpress.com
    Tapi belum di post ff-nya, di tunggu aja ya…

    Lanjutkan ya, penasaran sama kelanjutannya
    Next part aku tunggu
    Hwaiting

Leave a Reply (Comment yah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s