I Can’t Live Without You Part 3

Main cast :

  •  Sooyoung SNSD
  •  Kyuhyun Suju
  •  Siwon Suju
  •  Changmin DBSK

Other cast :

  • All member SNSD
  • All member Suju
  • All member DBSK

Author POV

Dorm Suju

“Kyu makanlah sarapanmu, jangan hanya PSP mu saja yang kau sentuh” omel sungmin pada Kyuhyun. “Sebentar dulu hyung, ini sudah level akhir jadi kau jangan menggangguku” balas kyuhyun.

“Hari ini suju perform di mana?” Tanya ryeowook sambil memasukan makanan ke mulutnya. “kata Leeteuk hyung nanti kita akan ada perform di Music core” jawab yesung.

“Siapa aja nanti yang jadi bintang tamunya?” Tanya eunhyuk semangat. “Molla!” jawab yesung sambil mengangkat bahu.

**********

 Author POV

Dorm snsd

“Eonni kenapa kau mengambil makanan ku?” tanya Yoona sambil mengerucutkan bibirnya.  “Aku kira tidak ada yang punya, jadi kumakan saja” jawab Sooyoung.

“Yak! Kalian ini selalu saja berebut makanan” relai Tiffany.

Seperti inilah suasana saat sarapan di Dorm SNSD jika ada Sooyoung dan Yoona yang notabenenya adalah seorang shikshin.

“nanti kita akan perform di Music core” taeyeon memberitahu seluruh member snsd. “apa Super Junior juga ada?” Tanya Sunny antusias. “mungkin..” jawab taeyeon.

“yee… berarti nanti ada Sungmin Oppa” Sunny berkata sambil membayangkan apa yang akan terjadi nanti malam.

“kalau nanti ada Super Junior, berarti juga ada siwon oppa dong!” batin Sooyoung.

**********

SBS Music Core

Sooyoung POV

“Oppa bagaimana penampilan kami tadi?” aku mendengar Sunny bertanya pada Sungmin oppa tentang penampilan kami tadi.

Kami baru saja tampil dan sekaligus menutup acara Music core pada malam ini, dan kami sekarang berada di ruang tunggu untuk bersiap-siap pulang.

“bagus, penampilan kalian tadi benar-benar bagus” jawab Sungmin oppa tersenyum memandang Sunny.

“Yak apa-apaan dengan mereka kenapa bermesraan di depan orang banyak?” tanyaku dalam hati.

“Soo-ah apa kau nanti masih ada acara?” Tanya Siwon oppa yang tiba-tiba sudah duduk di sampingku.

“Tidak oppa, ada apa?” tanyaku. “Maukah kau menemaniku untuk mencari hadiah untuk dongsaengku?” Tanya Siwon oppa padaku.

“Tentu saja aku mau oppa, kapan?” tanyaku. “Bagaimana kalau sekarang saja, aku bawa mobil?” saran Siwon.

“Baiklah, aku beritahu Taeng dulu Oppa” akupun beranjak dari tempat duduknya menghampiri Taeyeon yang sedang mengobrol dengan Leeteuk Oppa.

“Taeng, aku nanti tidak pulang dengan kalian  aku ada janji dengan Siwon Oppa” Aku memberitahu Taeyeon bahwa aku akan keluar dengan Siwon Oppa.

“Ingat jangan pulang terlalu malam!” Taeyeon mengingatkan. “Tenang saja” jawabku. “Kajja Oppa” Ajakku pada Siwon Oppa setelah membereskan barang-barangku.

Kyuhyun POV

“Apa-apaan Shikshin itu? Kenapa senang sekali dia diajak Siwon Hyung jalan?” gumamku namun sepertinya Seohyun mendengar apa yang aku ucapkan tadi.

“Oppa bicara apa? Aku tidak dengar” tanya Seohyun yang duduk di sebelahku.

“Anni, aku tidak bicara apa-apa?” jawabku berbohong pada Seohyun.

“Yak Kyuhyun pabo, biarkan saja dia jalan dengan Siwon Hyung apa urusannya denganmu?” rutukku dalam hati.

**********

COEX Mall

Author POV

“Oppa kau ingin memberikan apa untuk Dongsaengmu?” tanya Sooyoung pada Siwon ketika mereka sampai di pusat perbelanjaan di Seoul.

“Aku tidak tau, oleh karena itu aku mengajakmu kemari untuk memberikan saran” jawab Siwon.

Sooyoung POV

“Oppa kau ingin memberikan apa untuk Dongsaengmu?” tanyaku pada Siwon Oppa ketika kami sampai di pusat perbelanjaan di Seoul.

“Aku tidak tau, oleh karena itu aku mengajakmu kemari untuk memberikan saran” jawab Siwon Oppa.

“Apa yang dongsaengmu sukai Oppa?” aku bertanya pada Siwon Oppa, setidaknya dengan mengetahui apa yang disukai Dongsaengnya aku bisa memilih hadiah yang cocok.

“Kalau itu aku juga tidak tau” Jawab Siwon Oppa.

“Oppa bagaimana kita bisa mencari hadiah untuk dongsaengmu jika kita tidak tau apa yang disukainya?”.

“Kajja Oppa!” ajakku pada Siwon Oppa kemudian melingkarkan tanganku pada lengannya.

“Kita mau kemana?” Siwon Oppa bertanya dengan tampang bingung.

“Lebih baik kita mencari Accessoris saja buat Dongsaengmu, karena menurutku wanita akan senang jika diberi Accessoris” jelasku pada siwon Oppa.

Author POV

“Oppa bagaimana dengan kalung yang ini?” tidak terlalu mewah tapi terlihat elegan” Sooyoung memberi saran.

“Bagus, ya sudah kalau begitu aku ambil yang itu saja” Jawab Siwon.

“Agashi saya ambil yang ini saja, tolong dibungkus” Ucap Siwon pada penjaga toko.

Siwon POV

“Youngie, setelah ini kau mau kemana?” tanyaku pada gadis yang berada di sebelahku, namun aku tidak melihat siapa-siapa di sebelahku.

“Kemana dia?” akupun mengedarkan pandanganku untuk mencari keberadaanya.

“Ah, itu Youngie ternyata sia sedang melihat gelang” akupun menghampirinya setelah membayar kalung untuk Jiwon.

Sooyoung POV

“Wah cantik sekali, tapi kenapa harganya mahal sekali?” Ucapku terkagum-kagum pada gelang yang menurutku sangat cantik.

“Youngie kau sendang apa?” tanya Siwon Oppa menepuk pundakku.

“Ah, Kajja Oppa” Ajakku pada Siwon Oppa.

“Oppa sebaiknya kita langsung pulang saja, sudah malam aku tidak mau Taeng nanti mengomel padaku”. Ucapku pada Siwon Oppa ketika kami sudah sampai di luar toko accessoris.

“Youngie kau tunggu di sini sebentar, handphone Oppa tertinggal di dalam” ucap Siwon Oppa padaku.

“Ne, tapi jangan lama-lama Oppa”. Siwon Oppa pun masuk ke dalam toko accessoris.

“Kenapa lama sekali Oppa?” tanyaku ketika Siwon Oppa keluar dari toko.

“Ah, benarkah?” tanya Siwon Oppa dengan memperlihatkan senyumannya yang bisa membuat siapa saja melayang jika melihatnya.

“Ayo, aku akan mengantarkanmu pulang” Ajak Siwon Oppa dengan menggandeng tanganku.

**********

Author POV

Mereka pun sampai di parkiran Dorm SNSD, ketika Sooyoung akan keluar dari mobil Siwon tiba-tiba tangannya ditahan dan ternyata itu tangan Siwon.

“Ada apa Oppa?” tanya Sooyoung bingung ketika Siwon menahan tangannya.

“Aku hanya ingin memberikanmu ini” jawab Siwon sambil memberikan sebuah kotak pada Sooyoung.

“Apa ini Oppa?” tanya Sooyoung semakin bingung.

“Bukalah jika kau penasaran” jawab Siwon dengan senyum yang tersungging di bibirnya.

Sooyoung pun membuka kotak yang diberikan Siwon padanya. Dan ia sangat terkejut ketika melihat isi dari kotak itu.

“Oppa inikan gelang yang aku lihat tadi” Soyoung bingung kenapa gelang itu sekarang bisa berada di tangannya.

Ini gambar gelangnya

“Iya, gelang ini untukmu” ucap Siwon yang membuat Sooyoung terkejut untuk kedua kalinya.

“Tapi gelang ini sangat mahal Oppa, aku tidak bisa menerimanya” ucap Sooyoung kemudian menutup kotak itu dan mengembalikannya pada Siwon.

“Anggap saja ini sebagai ucapan terima kasihku karena kau telah menemaniku mencari hadiah untuk dongsaengku” Ucap Siwon berusaha agar Sooyoung mau menerima gelang pemberiannya.

“Tapi itu tidak sebanding dengan gelang ini Oppa”.

“Sudahlah, kau terima saja gelang ini kalau tidak aku akan marah padamu” ucap Siwon dengan raut wajah kecewa.

Sooyoung pun akhirnya menyerah dan menerima gelang dari Siwon.

“Baiklah Oppa, kalau begitu aku masuk sekarang kalau tidak Taeng akan mengamuk padaku” Sooyoung pun kemudian membuka pintu mobil Siwon.

“Masuk dan istirahatlah Youngie” Ucap Siwon dari dalam mobilnya.

“Ne, Oppa hati-hatilah menyetir jangan mengebut” jawab Sooyoung pada Siwon.

Siwon pun menjalankan mobilnya meniggalkan area parkir Dorm SNSD. Setelah itu Sooyoung masuk ke dalam Apartemen Dorm SNSD.

Ketika Sooyoung sedang menunggu di depan lift dan saat pintu lift terbuka ia kaget dengan apa yang sedang di lihatnya sekarang.

TBC..

Annyeong, Author balik lagi dengan part 3. Mian baru bisa ngepost sekarang.

Gimana ceritanya? makin aneh kah? mohon Commentnya…

24 thoughts on “I Can’t Live Without You Part 3

  1. ciee soo eonnie dapat gelang dari siwon oppa, cantik gelangnya🙂
    kira2 apa yahh yg d.liat soo eonnie pas d.lift??? penasaran
    d.tunggu part selanjutnya😀

  2. Gk ad KyuYoung moment,😦
    gelang Soo eonni cntik..
    Nah apa tu yg dliat Soo eonni? Aigo jgn2 Kyu oppa sma Seo??
    Next~ fighting!

  3. Annyeong annyeong

    SooWon SooWon SooWon moment!!! senangx🙂 TAPI MANA KyuYoung KyuYoung KyuYoung momentx??? ;(
    sbnrx bgi.q ini msh kurang pnjng, tp gpp lah. q gmw ngebebanin author
    apa yg dlht soo d lift smpe kget gto?? jgn2 HANTUUUUUUUUUUU!!!!!

    sekian gomawo

Leave a Reply (Comment yah)

