I Can’t Live Without You Part 4

Main cast :

  • Sooyoung SNSD
  • Kyuhyun Suju
  • Siwon Suju
  • Changmin DBSK

Other cast :

  • All member SNSD
  • All member Suju
  • All member DBSK

Author POV

“Yak, sedang apa kau di sini?” tanya Sooyoung pada seseorang yang dilihatnya di dalam lift.

“Bukan urusanmu!” jawab seseorang yang ditanyai Sooyoung.

“Ternyata benar kau seorang penguntit, dan ini yang kedua kalinya aku melihatmu yang mencurigakan di area Dorm SNSD” ucap Sooyoung kesal karena pertanyaannya tidak dijawab.

“Jangan sembarangan menyebutku sebagai seorang penguntit” .

“Lalu kalau kau bukan penguntit sedang apa kau di sini?” tanya Sooyoung lagi.

“Aku baru saja mengantar Seohyun pulang, memangnya apa pedulimu?” tanya Kyuhyun. Ternyata Kyuhyunlah yang ditemui Sooyoung di dalam lift.

“Tentu saja ada hubungannya denganku karena Seohyun itu Dongsaengku, Awas saja kalau kau berani macam-macam dengannya aku tidak akan membiarkanmu hidup dengan nyaman” Sooyoung berkata dengan nada mengancam kepada Kyuhyun.

“Dosa apa Seohyun sampai punya Eonni sepertimu” ucap Kyuhyun tidak terima dengan perkataan Sooyoung barusan.

“Apa maksudmu berkata seperti itu?” tanya Sooyoung dengan nada sengit pada Kyuhyun.

“Ahh, lupakanlah !!” balas Kyuhyun kesal dan berjalan cuek meninggalkan Sooyoung yang sebentar lagi akan meluapkan amarahnya.

“Aiissh jinja, dasar Evil gila apa maksudnya berkata seperti itu? ” kesal Soo melihat Kyuhyun pergi begitu saja.

**********

Kyuhyun POV

“Aissh!! Sial kenapa aku harus bertemu dengan Shikshin menyebalkan itu !” ucapku frustasi.

“Tapi kenapa jam segini dia baru pulang? Pergi kemana saja dia dan Siwon Hyung?”.

“Ahh !! apa yang kau pikirkan Kyu ? buat apa kau peduli padanya?” rutukku.

“Kyu dari mana saja kau, kenapa jam segini baru pulang?” aku dikejutkan dengan sebuah suara ketika memasuki dorm ternyata Sungmin Hyung.

“Ah Aku habis mengantar Seohyun pulang” jawabku sambil menggaruk tengkukku yang sebenarnya tidak gatal.

“Memangnya kalian dari mana?”

“Kau seperti detektif saja Hyung” jawabku kemudian masuk ke dalam kamarku dan Sungmin Hyung.

“Yak ceritakan padaku apa kau menyukai Seohyun?” tanya sungmin Oppa menyusulku masuk ke dalam kamar.

“Ne, kalau iya memangnya kenapa Hyung?”

“Benarkah kau menyukai Seohyun? Aku kira kau menyukai Sooyoungie” Perkataan Sungmin Hyung sukses membuatku kaget.

“Apa maksudmu Hyung? Tidak mungkin aku menyukai Shikshin menyebalkan itu” Jawabku dengan kesal dan menatapnya tajam.

“OK terserah kau saja” Jawab Sungmin Hyung cuek dan membaringkan tubuhnya dikasur kemudian memejamkan matanya.

**********

Kantor SM Ent

Sooyoung POV

“Yoongie kau benar-benar tidak ingin ikut dengan kami kembali ke Dorm?” Tanya Taeyeon ketika kami selesai latihan.

“Kalian pulanglah duluan, aku ada janji dengan Changmin Oppa”.

“Ya sudah kalau begitu kami duluan, ingat nanti sore kita ada jadwal jangan sampai kau terlambat” ucap Taeyeon mengingatkanku kemudian pergi meyusul memberku yang susah lebih dulu pergi.

Setelah Taeyeon pergi akupun menuju atap gedung untuk bertemu dengan Changmin Oppa. Namun setelah sampai di atas Changmin Oppa belum datang akhirnya aku menuju sebuah bangku panjang dan duduk di atasnya sambil menunggu Changmin Oppa aku mengeluarkan gelang pemberian dari Siwon Oppa dari dalam tasku.

Aku sengaja mengajak Changmin Oppa untuk bertemu karena aku ingin meceritakan bahwa semalam Siwon Oppa dan aku pergi bersama walaupun hanya untuk menemaninya mencari kado untuk adiknya namun aku merasa sangat senang terlebih ketika Siwon Oppa memberikanku sebuah gelang.

“Apa kau sudah lama menungguku di sini?” tanya sebuah suara yang aku tau pasti Changmin Oppa.

Akupun menoleh ke belakang dan benar saja Changmin Oppa sedang berjalan menuju ke arahku.

“Aniyo Oppa aku baru saja datang” jawabku dengan menggeser dudukku untuk mempersilahkan Changmin Oppa duduk.

“Ada apa kau mengajakku bertemu di sini?” tanya Changmin Oppa sambil mengacak-acak rambutku.

“Yah Oppa berhentilah mengacak-acak rambutku!” Changmin Oppa hanya tertawa melihatku yang protes.

“Ceritakan ada apa?” tanya Changmin Oppa yang membuatku bingung.

“Aku tau kau ingin cerita kan padaku, ayo cepat!” ucap Changmin Oppa yang mengerti raut kebingungan di wajahku.

“Ah iya, Oppa aku sampai lupa” Jawabku dengan semangat akupun menceritakan semuanya pada Changmin Oppa.

“Oppa menurutku itu pertanda baik, apakah sebaiknya aku menyatakan perasaanku yang sebenarnya padanya?” tanyaku meminta pendapat Changmin Oppa.

“Jika menurutmu itu baik maka lakukanlah” jawab Changmin Oppa.

Aku mendengar kekecewaan dari jawabannya atau mungkin itu hanya perasaanku saja? Tiba-tiba ponsel Changmin Oppa berbunyi.

“Soo, Oppa harus ke ruang latihan sekarang Yunho Hyung menyuruh Oppa untuk ke sana” Ucap Changmin Oppa ketika selesai membaca pesan dari ponselnya.

Changmin Oppa pun pamit padaku untuk menemui Yunho Oppa. Setelah Changmin Oppa pergi aku memikirkan mengenai sikap Changmin Oppa yang berubah ketika aku bercerita tentang Siwon Oppa dan diapun hanya membalas dengan senyuman yang menurutku itu adalah senyuman yang dipaksakan.

Changmin POV

Saat ini aku sedang bersama Sooyoung dan lagi-lagi ia bercerita mengenai Siwon Hyung. Soo taukah kau bahwa hatiku sangat sakit ketika kau bercerita mengenai Namja lain dihadapanku. Akupun hanya menanggapi ucapannya dengan senyuman miris.

“Oppa menurutku itu pertanda baik, apakah sebaiknya aku menyatakan perasaanku yang sebenarnya padanya?” tanyanya meminta pendapatku.

Hatiku bagaikan tersayat pisau, perih itulah yang kurasakan saat mendengar ucapannya barusan.

“Jika menurutmu itu baik maka lakukanlah” jawabku kecewa.

Ketika pikiranku sedang melayang memikirkan ucapannya barusan tiba-tiba ponselku berbunyi dan ternyata sms dari Yunho Hyung yang menyuruhku untuk menemuinya di ruang latihan karena ada sesuatu yang harus kami bicarakan.

“Soo, Oppa harus ke ruang latihan sekarang Yunho Hyung menyuruh Oppa untuk ke sana” Ucapku padanya setelah membaca sms dari Yunho Hyung.

Akupun pamit padanya dan kemudian meninggalkan atap gedung dengan perasaan yang campur aduk.

**********

 

Sooyoung POV

“Aduh!! Kenapa harus hujan begini?” Aku saat ini sedang berada di lobi Kantor SM untuk menunggu hujan berhenti. Namun sepertinya tidak ada tanda-tanda bahwa hujan akan berhenti.

“Bagaimana aku bisa pulang jika hujannya semakin deras seperti ini?” Aku menyesal karena tidak membawa mobil sendiri.

Aku melihat Sungmin Oppa dan Kyuhyun berjalan ke arahku.

“Anyeong Youngie!” Sapa Sungmin Oppa padaku. Sedangkan Kyuhyun jangan ditanya dia hanya menatapku dengan tatapan evilnya yang membuatku membalas tatapannya dengan tatapan evilku juga.

“Dia pikir hanya dia yang bisa seperti itu!” aku bergumam sangat pelan sehingga tidak bisa didengar oleh Sungmin Oppa.

“Sedang apa kau di sini, dan ke mana membermu yang lainnya?” tanya Sungmin Oppa dengan mengedarkan pandangannya mencari memberku yang lain.

“”Aku sedang menunggu hujan reda Oppa, dan memberku yang lain sudah pulang duluan karena tadi aku ada urusan”.

Setelah aku menjawab pertanyaan Sungmin Oppa ponselku tiba-tiba berbunyi, akupun melihat ponselku dan ternyata panggilan dari Tayeon tanpa menunggu lama akupun menjawab panggilannya.

“Ada apa Taeng ?” tanyaku.

“Yak kau di mana? Apa kau lupa kita ada jadwal 30 menit lagi?” tanyanya bertubi-tubi.

“Aigoo bagaimana aku bisa lupa!”.

“Tapi Taeng di sini hujan deras dan aku tidak bisa pulang!” jawabku dengan panik.

“Kau kan bisa minta diantar oleh siapa gitu! Pokoknya kau harus sampai di sini lima belas menit dari sekarang kalau tidak akan kubunuh kau” ucapnya mengancam dan memutuskan sambungan telepon.

“Youngie sepertinya hujannya tidak akan berhenti, lebih baik kau pulang diantar Kyuhyun saja dia tadi dia berangkat ke sini membawa mobil” sepertinya Sungmin Oppa mendengar pembicaraanku dan Taeng di telepon.

“Oppa menyuruhku pulang dengannya? Aku tidak mau?” jawabku sambil menatap Kyuhyun tajam.

“Kau kira aku mau mengantarmu? Dasar Shikshin abnormal” balasnya sengit padaku.

“Kalau kau tidak pulang dengan Kyuhyun sakarang, kau akan terlambat nanti” Sungmin Oppa membeiku saran supaya aku pulang dengan Kyuhyun saja.

“Tidak mau Hyung, aku tidak mau mengantarnya”.

“Yak, kau tidak menghormatiku sabgai Hyungmu?” tanya Sungmin Oppa marah.

“Arasso, aku akan mengantarnya” ucap Kyuhyun menyerah kemudian berjalan menuju parkiran untuk mengambil mobilnya.

Kyuhyun POV

“Kalau bukan karena Sungmin Hyung aku tidak akan mau mengantarmu!” ucapku sengit ketika kami berada di dalam mobil untuk menuju ke dormnya.

“Kalau bukan karena terpaksa aku juga tidak mau kau antar pulang” jawabnya tak kalah sengit dariku.

Akupun teringat kejadian semalam ketika ia pergi keluar bersama Siwon Hyung, dan aku penasaran pergi ke mana mereka.

“Ah kyuhyun, buat apa kau tau itu bukan urusanmu!” ucapku dalam hati .

“Tapi aku benar-benar penasaran, ah lebih baik aku tanya saja lagian tidak ada salahnya juga bertanya”.

“Hei Shikshin!!” panggilku padanya, namun ia tak menanggapi panggilanku dan masih tetap fokus pada ponselnya.

“Hei Shikshin!!” panggilku sekali lagi dengan lebih keras.

Ia pun menolehkan wajahnya dan menatapku dengan kesal.

“Kenapa?” tanyanya.

“K..ka..kau semalam pergi ke mana dengan Siwon Hyung?” akhirnya pertanyaan itu terlontar juga dari bibirku.

“Buat apa kau tanya itu? Lagian aku dan Siwon Oppa pergi ke manapun itu juga bukan urusanmu” jawabnya cuek kembali fokus pada ponselnya.

“Ya, tentu saja itu urusanku karena Siwon Hyung itu kan Hyungku” jawabku masih mendesak supaya ia memberitahu ke mana ia dan Siwon Hyung pergi.

“Memangnya kenapa kalau Siwon Oppa itu Hyungmu?” tanyanya membuatku kesal.

“Aku tidak mau Siwon Hyung dekat dengan gadis sepertimu” sepertinya ucapanku barusan membuat ia kesal.

“Apa maksudmu dengan gadis sepertimu?” benarkan dia kesal dengan ucapanku barusan.

“Kau hanya akan menghabiskan uang Hyungku karena porsi makanmu yang seperti kuli itu” jawabku dan sontak ia menatapku dengan tatapan seperti akan membunuhku.

Setelah itu ia tidak membalas ucapanku lagi karena sepertinya ia sangat kesal padaku. Melihatnya seperti itu akupun tersenyum penuh kemenangan karena berhasil membuatnya kesal.

Tak lama kamipun sampai di parkiran Dorm SNSD.

Setelah mobilku berhenti ponselnya berbunyi lagi dan ia langsung menjawab panggilan di ponselnya.

“Yoboseyo, ia aku sudah sampai di parkiran” ucapnya dengan kesal pada orang di seberang telepon.

“Mwoo?? Ne arasso aku akan segera ke sana” jawabnya dengan lemas.

“Ada apa dengan Shikshin ini?” tanyaku dalam hati sambil memandangnya penasaran.

“Kyuhyun-sshi!” panggilnya padaku tumben dia memanggilku dengan namaku.

“Ada apa?” tanyaku dengan memasang muka jutek.

“Antarkan aku ke KBS yah?” jawabnya.

“Shirreo!!” jawabku cepat.

“Kyu, Jebal antarkan aku ke sana kau taukan di daerah sini sangat susah mencari taksi apalagi hujan-hujan seperti ini” Mohonnya dengan tampang memelas.

“Baiklah akan aku antarkan” jawabku akhirnya tidak tega.

“Gomawo Kyu” ucapnya dengan senyum mengembang di wajahnya.

“Degg…” aku langsung mengalihkan pandanganku darinya.

“Ada apa denganku kenapa tiba-tiba jantungku tidak karuan seperti ini?”

Lebih baik setelah ini aku memeriksakannya ke dokter, sepertinya jantungku mulai bermasalah.

TBC

Anyeong author balik lagi membawa Part 4 #plak (apa juga)

Udah deh Author gak mau banyak omong mending yang habis baca comment yah….

Buat Silent Reader comment donk Author kan udah capek2 mikir buat FF ntar diprotect loh…

25 thoughts on “I Can’t Live Without You Part 4

  1. Wahhhh sukkkkaaa choooooaa

    Kyuyoungggggg jjannnggggggggg

    Kyuyoungggggg Kyuyoungggggg Kyuyoungggggg
    ╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!╭(′▽‵)╭(′▽‵)╭(′▽‵)╯ GO!

  2. ahh kyuppa bilang aja suka sama soo eonnie, jangan gengsi lah, hehehe
    kesian changmin oppa cintanya b’tepuk sebelah tangan, hehehe
    penasaran sama lanjutannya,
    d.tunggu next part🙂

  3. waw…..
    mereka lucu kyak kucing ma anjing….
    tp pasti bakal kangen2an kalo mereka gk ktemuu
    kyuyoung keren
    next partnya d tunggu ya..

  4. Aku comment part 2,3 dan 4 skalian disini eaahh,, ^^

    Cerita’a semakin bikin penasaran, kira2 siapa yg di pilih yah…?

Leave a Reply (Comment yah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s