I Can’t Live Without You Part 5

Main cast :

Sooyoung SNSD

Kyuhyun Suju

Siwon Suju

Changmin DBSK

Other cast :

All member SNSD

All member Suju

All member DBSK

Author POV

Selama di perjalanan menuju KBS Kyuhyun dan Sooyoung hanya diam, tidak ada yang mereka bicarakan.

Mereka akhirnya sampai, Kyuhyun pun menghentikan mobilnya dan menunggu Sooyoung untuk keluar dari mobilnya.

Namun Sooyoung tidak juga keluar dari mobil Kyuhyun hingga Kyuhyun menoleh ke arah Sooyoung untuk menyuruhnya keluar, ternyata Sooyoung tertidur selama perjalanan menuju ke KBS.

“Cantik!” tiba-tiba kata itu keluar dari mulut Kyuhyun tanpa sengaja.

Kyuhyun POV

Kami telah sampai di KBS, kemudian aku menghentikan mobilku dan menunggunya untuk keluar dari mobilku.

Namun Shikshin itu juga tidak keluar dari mobilku. Akupun menoleh ke arahnya untuk menyuruhnya turun dari mobilku.

Ternyata dia tertidur, pantas saja selama di jalan dia hanya diam saja.

“Cantik!” tanpa sengaja kata-kata itu keluar dari mulutku.

“Mwo? Cantik? Aigoo apa yang kau katakan barusan Kyu, sepertinya mataku sudah mulai rusak karena sering bermain game?” aku menggelengkan kepalaku mengusir pikiran anehku.

“Tadi jantungku yang bermasalah sekarang mataku, Ah ada apa denganku sebenarnya” aku mengacak-acak rambutku frustasi.

“Hmm… Kita sudah sampai?” tanya shikshin itu terbangun dan mengagetkanku.

“Iii…iya kita sudah sampai dari tadi!!” balasku gugup takut dia mendengar ucapanku tadi.

“Yak! Kenapa kau tak membangunkanku?”

“Aku sudah membangunkanmu, namun kau tak juga bangun” aku berbohong supaya ia tidak curiga.

“Ah sudahlah!  jika berdebat denganmu aku bisa terlambat, gomawo telah mengantarkanku” ucapnya kemudian keluar dari mobilku.

“Untung saja dia tidak mendengarku, kalau dengar bisa besar kepala Shikshin itu”.

**********

Author POV

“Uh capeknya!!”

Saat ini SNSD baru tiba di Dorm sehabis selesai mengisi acara pada KBS Music Bank. Tiffany dan Hyoyeon menjatuhkan diri mereka ke sofa setiba di Dorm, tampak wajah mereka memancarkan kelelahan karena telah seharian bekerja.

Sedangkan member yang lainnya langsung masuk ke kamar mereka masing-masing.

Sooyoung POV

“Aku bingung dengan sikap Changmin Oppa siang tadi, apakah dia ada masalah kenapa wajahnya terlihat sedih seperti itu?” sejak tadi siang aku selalu kepikiran tentang sikap Changmin Oppa yang aneh.

“Apa sebaiknya aku tanyakan saja? Ah iya lebih baik aku tanyakan saja padanya!”

Akupun langsung mengambil ponselku yang kuletakan di meja rias. Aku memutuskan untuk menelfon Changmin Oppa.

“Ah, kenapa tidak diangkat?” sudah berkali-kali aku mencoba untuk menelfonnya namun tidak diangkat.

Akupun mencoba untuk menelfonnya sekali lagi, namun tetap hasilnya NIHIL Changmin Oppa tidak mengangkat telfonku.

“Mungkin saja Changmin Oppa sedang sibuk dan tidak memungkinkannya untuk menerima panggilan telfon, lebih baik aku sms saja siapa tau dia membacanya!” akhirnya aku mengirim sms untuk Changmin Oppa.

To: Chang Oppa

Oppa apa kau baik-baik saja?

Kenapa tadi siang Oppa terlihat sedih, apa Oppa ada masalah?

Send

Aku menunggu balasan dari Changmin Oppa, namun tidak ada pesan apapun yang masuk ke ponselku.

“Oppa apa kau benar-benar sibuk?” ucapku lirih, aku melihat ke tempat tidur samping tempat tidurku, Jessica sudah tertidur dan masuk ke alam mimpi.

“Dasar putri tidur, baru sebentar melihat bantal langsung tertidur?” gumamku pelan takut Jessica terbangun.

Aku mengecek ponselku lagi, namun tetap tidak ada balasan dari Changmin Oppa, aku memutuskan untuk mengiriminya sms lagi.

 

To: Chang Oppa

Oppa, jika kau ada masalah ceritalah…

Aku akan mendengarkanmu dan siapa tau aku bisa membantumu 🙂

Send

Setelah mengirim sms untuk Changmin Oppa aku membaringkan tubuhku di ranjang, dan mencoba untuk memejamkan mataku. Aku benar-benar lelah seharian bekerja.

Changmin POV

“Hyung aku ngantuk, aku ke kamar dulu” pamitku pada Yunho Hyung.

Aku sedang menemani Yunho Hyung menonton TV, namun hanya Yunho hyung saja yang menonton sedangkan aku hanya memandangi TV dengan ekspresi datar.

Pikiranku benar-benar kacau saat ini, aku memikirkan ucapan Sooyoung tadi siang banhwa ia akan menyatakan perasaannya pada Siwon Hyung.

Aku sangat takut kalau saja ia benar-benar menyatakan perasaannya yang sebenarnya dan bagaimana jika Siwon Hyung juga memiliki perasaan yang sama pada Sooyoung.

Aku benar-benar tidak bisa meliatnya dengan Namja lain, jangankan melihatnya memikirkannya saja aku tidak sanggup.

Memang kedengarannya aku egois, tapi aku benar-benar mencintainya.

ne meorisogeul pagodeuneun nalkaroun nunbit
Na anigoseon umjigijido anheun chrome heart
…..

Ketika aku akan memejamkan mata, tiba-tiba ponselku berbunyi ternyata ada panggilan masuk dan nama Sooyoung yang tertera di layar ponselku.

Aku bingung akan mengangkatnya atau tidak, tapi jika aku mengangkat telfonnya, Sooyoung akan berbicara mengenai Siwon Hyung padaku dan niatnya untuk menyatakan perasaannya. Aku tidak tau apa yang akan aku ucapkan jika ia menelfonku karena itu.

Akupun memutuskan untuk tidak menjawab panggilan telfonnya, meski aku tidak tega tidak mengangkat telfonnya namun mau bagaimana lagi daripada hatiku semakin sakit.

Setelah beberapa kali panggilan masuk, akhirnya ponselku berhenti berbunyi. Tidak lama kemudian ada sebuah pesan masuk ke ponselku.

From: Nae Youngie

Oppa apa kau baik-baik saja?

Kenapa tadi siang Oppa terlihat sedih, apa Oppa ada masalah?

Setelah membaca sms dari Sooyoung aku berniat untuk tidak membalasnya.

“Ternyata Sooyoung berpikiran bahwa aku sedang ada masalah!” aku jadi tidak tega padanya untuk tidak membalas smsnya.

Ketika aku akan membalas sms dari Sooyoung, ternyata Sooyoung lebih dulu mengirimiku pesan lagi.

From: Nae Youngie

Oppa, jika kau ada masalah ceritalah…

Aku akan mendengarkanmu dan siapa tau aku bisa membantumu 🙂

setelah membaca sms dari Sooyoung akupun menulis balasan sms untuk Sooyoung kemudian mengirimnya.

To: Nae Youngie

Mian Oppa tidak mengangkat telfonmu tadi, Oppa tadi sibuk

Oppa tidak ada masalah apa-apa, kau tidak usah menghawatirkan Oppa Youngie

Send

Aku menunggu balasan dari Sooyoung, tapi sepertinya  Sooyoung sudah tertidur karena ia tidak juga membalas smsku.

“Lebih baik aku tidur besok aku harus lembur untuk mengurus Album Jepang TVXQ yang akan keluar beberapa bulan lagi”.

Kyuhyun POV

“Aarrgghhh!” aku benar-benar tidak mengerti dengan diriku saat ini, ada apa denganku.

“Hhmm.. Kau kenapa Kyu, kenapa berteriak seperti itu?” tanya Sungmin Hyung padaku dengan mata terpejam. Rupanya aku telah mengganggu tidurnya.

“Aniyo hyung, lanjutkan saja tidurmu”

Setelah melihat Sungmin Hyung telah tertidur lagi, aku mengacak-acak rambutku kesal.

Aku tidak bisa tidur saat ini, karena setiap aku akan memejamkan mataku bayangan Sooyoung sedang tersenyum padaku tadi sore muncul.

“Kenapa aku jadi memikirkan Shikshin menyebalkan itu?”

“Lebih baik aku menjaga jarak darinya, baru sebentar dekat dengannya saja jantung dan otakku sudah mulai aneh!” tidak salah jika selama ini aku menyebutnya Shikshin menyebalkan karena dia memang menyebalkan dan membuatku tidak bisa tidur malam ini.

“Lebih baik sekarang aku membayangkan wajah cantik Seohyun dari pada memikirkan hal yang aneh-aneh” ucapku akhirnya dan mencoba untuk tidur.

**********

Dorm SNSD

Sooyoung POV

“Eonni bangunlah kita ada rapat sebentar lagi mengenai konser Smtown mendatang!” aku mendengar suara Seohyun membangunkanku dan Jessica yang sedang tertidur.

“Iya aku akan bangun, jam berapa kita akan rapat?” tanyaku pada Seohyun.

“Setengah jam lagi Eonni” perkataan Seohyun barusan membuatku terlonjak kaget.

“Mwoo! Kenapa kau baru membangunkanku dan Jessica sekarang?” tanyaku pada Seohyun kemudian melihat Jessica yang masih tertidur pulas.

Bagaimana bisa ia baru membangunkanku sekarang sedangkan kami akan rapat setengah jam lagi.

“Mianhae Eonni tapi member-member yang lain juga kesiangan karena semalam kita benar-benar kelelahan” jawab Seohyun.

“Ne, arasso lebih baik sekarang kau bersiap-siap biar aku saja yang membangunkan Jessica!”

Setelah Seohyun keluar dari kamarku dan Jessica aku langsung menghampiri ranjang Jessica dan membangunkan Ice Princess ini.

“Sica ah bangunlah kita sudah terlambat” ucapku pada Jessica kemudian mengambil handuk dan bergegas ke kamar mandi.

Author POV

“Yah, kenapa tidak ada sarapan?” tanya Yoona bingung ketika melihat meja makan yang biasanya jam segini sudah dipenuhi makanan namun kali ini kosong.

“Mianhae Yoong, aku tidak sempat masak!” ucap Hyoyeon.

“Lalu kita sarapan apa?” tanya Sooyoung menambahi.

“Kita tidak punya waktu untuk sarapan, kita sudah terlambat! Kajja!!” ajak Taeyeon pada member SNSD kemudian bergegas keluar Dorm dan diikuti member lainnya.

“Yah, kita kan lapar!” ucap Sooyoung lemas diikuti anggukan dari Yoona.

SM Entertainment’s Office

Sooyoung POV

Akhirnya kami sampai di Kantor SM, namun aku melihat Member Shinee yang sedang berkeliaran di lobi.

“Kenapa mereka terlihat santai dan masih berkeliaran di sini?” tanyaku pada Jessica yang berjalan beriringan denganku.

“Molla!” jawabnya dengan mengankat bahu.

“Annyeong Noona” sapa Minho pada kami ketika kami berpapasan.

“Annyeong Minho ah” balas Taeyeon yang diikuti dengan senyuman dari kami.

“Kenapa kau masih di sini bukankah rapat sudah dimulai?” tanyaku bingung pada Minho.

“Oh, rapatnya ditunda satu jam lagi Noona!” jawabnya.

“Mwoo!!” ucapku kaget berbarengan dengan member SNSD yang lain.

“Wae Noona?” tanya Minho bingung melihat ekspresi kami.

“Apa kau tau Minho ah, Kami sudah buru-buru berangkat ke sini sampai tidak sempat sarapan eh taunya rapatnya ditunda!” balasku pada Minho sambil melirik Taeyeon.

“Oh begitu!” jawab Minho.

“Kalau begitu kalian sebaiknya sarapan saja di Kantin kita masih punya waktu satu jam lagi sebelum rapat dimulai” jawab Minho kemudian pamit pada kami.

“Kajja!” ajakku pada member SNSD yang lain.

“Kemana?” tanya Jessica dengan raut kebingungan aku melihat member yang lain juga bingung.

“Tentu saja ke kantin, aku lapar” balasku.

Kyuhyun POV

“Kyu!!” panggil salah seorang dari memberku namun aku tidak peduli dan lebih memilih untuk melanjutkan permainan di PSP ku.

“Yak, Kyuhyun ah!” panggil orang itu lagi yang ternyata Leeteuk Hyung.

“Wae Hyung? Kau menggangguku” tanyaku sebal.

“Bisakah kau singkirkan PSP mu sebentar saja? Aku sedang bertanya padamu!” tanya Ajusshi itu kesal.

“Dasar Ajusshi tua, bisanya hanya marah-marah saja” gumamku pelan supaya tidak terdengar olehnya.

“Kau bicara apa?” tanyanya.

“Aniyo! Itu tidak penting kau tadi ingin tanya apa?”

“Kau kemarin dari mana hujan-hujan seperti itu?”

“Kau tanya saja pada Sungimn Hyung!!” balasku cuek.

“Semua member Super Junior sekarang menatap Sungmin Hyung menunggu jawaban darinya.

“Kyuhyun kemarin mengantar Sooyoung pulang” Jawabnya yang membuat seluruh member Super Junior kaget sampai-sampai si Ikan Mokpo menyemburkan minumannya ke muka Monyet Yadong couplenya.

“Yak Donghae apa-apaan kau, kenapa menyemprot mukaku yang tampan ini?”

“Mianhae Hyukkie ah, aku benar-benar kaget”.

Aku melihat keributan yang diciptakan oleh pasangan ikan itu. Benar-benar seperti anak kecil tingkah mereka itu.

Author POV

“Mwoo!! kau tidak salah Sungmin ah?”tanya Yesung mewakilli keterkejutan member Super Junior yang membuat semua orang yang berada di Kantin melihatnya heran.

“Aniya, itu benar kau tanya saja pada Kyuhyun!” jawab Sungmin.

Kini seluruh member Super Junior menatap Kyuhyun meminta penjelasan atas omongan Sungmin.

“Ne, itu benar!” jawab Kyuhyun malas dipandangi seperti itu oleh member Super Junior.

Member Super Junior begitu antusias mendengarkan Kyuhyun namun lain halnya dengan Siwon yang sedari tadi hanya mendengarkan dengan malas.

“Kau sudah baikan dengannya?” kali ini Eunhyuk yang bertanya sambil mengelap mukanya dengan tissue.

“Kami tidak akan berbaikan, lagian aku mengantar dia juga karena sungmin Hyung yang menyuruh!”

“Annyeong Super Junior Oppadeul!” sselesai Kyuhun berbicara tiba-tiba datang rombongan member SNSD menyapa mereka.

“Annyeong Dongsaeng ah” balas mereka kompak.

“Kalian mau makan?” tanya Leeteuk pada member SNSD dengan seyuman terukir di bibirnya yang ditujukan untuk Taeyeon.

“Iya Oppa, kami mau sarapan tadi tidak sempat sarapan di Drom” jawab Taeyeon dengan muka memerah.

“Oppa kami cari tempat dulu yah!” ucap Yuri menarik Taeyeon diikuti dengan member SNSD lainnya.

Sooyoung POV

“Yak! Kenapa kau menarikku?” Taeyeon tak terima ditarik begitu saja oleh Yuri.

“Habisnya kau kalau sudah bicara dengan Leeteuk Oppa sangat lama, jika kita menunggumu selesai bicara dengan Leeteuk Oppa kita nanti tidak akan sarapan” balasku panjang.

“Aku kan hanya menyapa!” jawab Taeng dengan cemberut.

Kamipun duduk dan memesan makanan, sambil menunggu makanan kami siap aku mencuri-curi pandang ke arah Siwon Oppa yang sedang mengobrol dengan member Super Junior lainnya.

Saat aku sedang memperhatikan Siwon Oppa tiba-tiba pandanganku bertemu dengan Kyuhyun, akupun langsung mehrong padanya.

Lihatlah Evil  itu tidak terima, dia menunjukan death glarenya padaku.

“Hahaha lucu sekali Evil” itu gumamku pelan lalu mengalihkan pandanganku darinya.

Aku mengecek ponselku ternyata ada sebuah pesan masuk dari Changmin Oppa, “Ternyata dia benar-benar sibuk semalam” batinku.

From: Chang Oppa

Mian Oppa tidak mengangkat telfonmu tadi, Oppa tadi sibuk L

Oppa tidak ada masalah apa-apa, kau tidak usah menghawatirkan Oppa Youngie

Setelah membaca pesan dari Changmin Oppa aku melihat Siwon Oppa berdiri dari tempat duduknya dan meninggalkan member Super Junior yang lainnya.

Siwon POV

“Ada apa denganku, kenapa aku tidak suka Sooyoung dekat dengan Kyuhyun?” batinku. Aku tidak begitu peduli dengan percakapan member Super Junior yang masih menggoda Kyuhyun, namun sibuk dengan pemikiranku sendiri.

“Aku kan hanya menganggap Sooyoung sebagai dongsaengku, tapi kenapa rasanya tidak rela mendengar Kyuhyun mengantar Sooyoung, ada apa denganku sebenarnya?”

Ketika aku mengalihkan pandanganku, aku melihat Sooyoung yang sedang memeletkan lidahnya pada Kyuhyun dan Kyuhyunpun membalasnya dengan memberi death glarenya pada Sooyoung.

“Ahh, aku semakin bingung dengan perasaanku!”

“Aku sudah selesai, aku duluan” pamitku dan berdiri dari tempat dudukku meninggalkan member Super Junior yang masih masih asyik mengobrol.

**********

SM Entertainment Meeting Room

Sooyoung POV

Saat ini aku bersama member SNSD dan Artis SM yang lain sedang mengikuti rapat untuk persiapan konser SM Town mendatang. Namun dari tadi aku tidak mengikuti jalannya rapat karena aku memikirkan sikap Changmin Oppa yang lagi-lagi aneh. Aku heran kenapa Changmin Oppa seperti menjahuiku.

Flashback

Kami telah selesai sarapan dan sedang berjalan menuju ruang rapat karena rapat sebentar lagi rapaat akan dimulai.

Namun saat di depan ruang rapat aku melihat Changmin Oppa sedang bersama Yunho Oppa, aku dan member SNSD yang lainnya pun menyapa mereka.

“Annyeonghaseo Oppa!” sapaku bersamaan dengan member SNSD yang lain.

“Annyeong Dongsaeng ah!” balas Yunho Oppa sedangkan Changmin Oppa hanya tersenyum kecil kepada member-memberku dan kamipun masuk ke dalam bersama.

Aku dan Changmin Oppa berjalan masuk di belakang member yang lainnya.

“Oppa Gwenchana?” tanyaku pada Changmin Oppa karena tidak biasanya Changmin Oppa diam seperti ini.

Mendengar pertanyaanku Changmin Oppa menatapku sebentar lalu mengalihkan wajahnya dariku, dan kemudian berjalan mendahuluiku.

“Ada apa dengannya?” tanyaku lirih.

Flashback end

“Aku benar-benar bingung dengan sikap Changmin Oppa, apa aku punya salah padanya?” batinku.

“Mungkin aku perlu bicara dengan Changmin Oppa” akupun mengetik pesan singkat mengajak Changmin Oppa untuk bertemu sehabis rapat.

To:Chang Oppa

Oppa bisakah kita bertemu setelah rapat selesai?

Kita perlu bicara…

Send

Tak menunggu lama akhirnya Changmin Oppa membalas pesanku.

From: Chang Oppa

Minhae…

Sehabis rapat aku masih sibuk

Changmin POV

aku benar-benar menyesal telah menjahui dan tidak memperdulikan Sooyoung seperti tadi, tapi bagaimana lagi itu sudah tekadku untuk menjaga jarak darinya.

Memang ini konyol, tapi mungkin saja dengan menjauh darinya perasaanku padanya juga perlahan-lahan akan menghilang.

Aku saat ini sedang berusaha membuang perasaanku jauh-jauh, aku tidak ingin sakit hati jika melihatnya suatu hari nanti memiliki seorang Namjachingu. Karena semakin lama dekat dengannya maka perasaanku padanya juga semakin besar.

Selama rapat berlangsung aku hanya memperhatikannya yang terlihat sedih. “Mianhae Youngie ah” ucapku lirih.

Aku melihatnya seperti sedang mengetik sebuah pesan dan tak lama setelah itu sebuah pesan masuk ke ponselku. Ternyata dia mengirim pesan untukku.

From: Nae Youngie

Oppa bisakah kita bertemu setelah rapat selesai?

Kita perlu bicara…

Setelah membaca pesan darinya aku melihatnya sebentar yang sedang menunduk, kemudian aku membalas pesannya.

To: Nae Youngie

Minhae…

Sehabis rapat aku masih sibuk

Send

“Mianhae Youngie untuk sementara aku tidak bisa menemuimu, sampai aku benar-benar bisa membuang jauh-jauh perasaanku”.

Aku membalas pesannya seperti itu bukan hanya karena aku tidak ingin bertemu dengannya tapi juga karena sehabis rapat ini aku masih ada urusan bersama TVXQ.

Kyuhyun POV

“Kapan rapat ini selesai, sangat membosankan” rutukku dalam hati.

Aku mengedarkan pandanganku ke seluruh ruang rapat mencari keberadaan Seohyun.

Akhirnya aku melihat (gerombolan?) member SNSD, pasti Seohyun duduk di antara mereka. Ketika aku mecari Seohyun tidak sengaja aku melihat Sooyoung yang terlihat tidak bersemangat mengikuti rapat. Aku melihatnya sedang menunduk dan memandangi ponselnya.

“Ada apa dengannya, tidak biasanya Shikshin itu diam seperti ini” batinku.

“Ah itu bukan urusanku!”

Ah itu Seohyun, ternyata dia duduk di belakang Sooyoung. Pandanganku dan Seohyun bertemu, akupun tersenyum padanya dan dia membalasnya.

Siwon POV

Saat ini rapat sedang berlangsung, aku bingung padahalkan konser SM Town masih beberapa bulan lagi tapi kenapa kita harus mengadakan rapat saat ini. Aku tak mengerti dengan pemikiran Presdir SM.

Aku mengikuti rapat dengan tak bersemangat tidak seperti biasanya, aku juga tidak tau kenapa rasanya malas sekali mengikuti rapat kali ini.

Tidak sengaja aku melihat Kyuhyun sedang tersenyum, aku penasaran dia tersenyum dengan siapa.

Akupun mengikuti arah pandangan Kyuhyun dan aku melihat Sooyoung di sana. Rupanya Kyuhyun tersenyum dengan Sooyoung, tapi kenapa Sooyoung terlihat kecewa.

“Kenapa lagi-lagi perasaanku seperti ini? Ah aku benar-benar bingung!”

 TBC

Annyeong…🙂

Gimana lanjutannya apa sudah cukup panjang?

Gomawo yang udah baca tapi jangan lupa comment ya😆

23 thoughts on “I Can’t Live Without You Part 5

  1. mianhae bru komen skrng,…
    Wah, kalo begini hatiku cenderung ke changsoo,, tp changminnya udh mulai ngejauh, dr situ syoo sadar kalo trnyta dia suka sama changmin *aigoo ni reader sok ngatur bgt*

    trserah kamu syoo jdnya sama siapa, tp kalo aku pengen nya changsoo *lg jd sages
    #ditimpukKNIGHTnGUARDIAN

  2. Ada KyuYoung ada SooWon ada ChangSoo terus yang mana… ???hehehehe
    Ini ff KyuYoung kn😀 banyakin momentnya dong….
    Siwon itu lama2 suka sama Sooyoung eonni…
    Sooyoung eonni malah ke Changmin… Tpi Changmin oppa mulai menjauh…
    Kyuhyun oppa mulai suka ke Sooyoung eonni…
    Aish.. Cinta ini begitu rumit ya… *plak.. *soktahu
    Lanjut ya chingu😀

  3. Kyuyoung!!! Kyuyoung!!! Kyuyoung!!! Pkok.y harus Kyuyoung thor *maksa*
    Kyuyoung jjang!!!
    Chingu, Kyuyoung yaah?? Ne ne ne *kedip2 mata*
    Siwon oppa n Changmin jd oppa n shbat.y Soo eonni aja…
    Okeh dh. Next part dtggu.. Fighting^^

  4. kalo gini akunya yang jadi galau antara kyuyoung, soowon ato changsoo, suka sama semua pairingnya sihh😀
    tapi lebih berat ke kyuyoung deh,
    buat soo eonnie jadinya sama kyuppa yahh, hehehehe
    aiss kyuppa suka sama soo eonnie tapi kagak mw ngaku, hayoo ngaku aja lah kyuppa,
    ngakak waktu adegan haeppa nyemprotin minuman ke muka hyukppa, hahaha
    penasaran sama lanjutan cinta segi empat soo eonnie nih,
    d.tunggu lanjutannya😀

    • Authornya juga lagi galau…
      Apalagi liat rating Kyuhyun, Siwon, Sooyoung bukan peringkat pertama di Mnet 20s Choice😦
      Gomawo chingu udah comment🙂

  5. Annyeong annyeong

    qkira ini diprotek cz part END -_-
    ukhhh dsni kbnykn changsoo moment -,-”
    akhrx siwon mulai sdr klo dy ska ma soo😀
    author, gmna klo ntar siwon, kyu, changmin nembak soo dlm 1 hri d wkt brbda jd kn soo mkin bingung pilih cpa. cma ide kq thorr ‘_’v

    sekian gomawo

  6. Ahhhhhhh Kalo liat ff ini bagusan changsoo aja deh *saran doang*
    Kali di ff ini feelnya lebih merasa changsoo nya *mian kyuyoung dan soowon shipper*

  7. siwon cemburuu tuh😀
    makanya ga suka liat kyuyoung dket😛

    hmpt..
    Kyu mash aja suka ama seo -,-

    soo fighting!
    #iniganyambung

Leave a Reply (Comment yah)

