[Teaser] Nae Namja

Sooyoung POV

Aku memandangi ponselku untuk yang ke sekian kalinya, aku menunggu kabar darinya. Aku sudah bosan setiap harinya mencoba menelpon dan mengiriminya pesan, namun tidak ada satupun panggilanku yang diangkat dan pesankupun jarang dibalas.

Aku sangat kecewa dengan sikapnya, aku merasa dia sudah tidak mencintaiku lagi. Dia tidak peduli denganku, hanya memikirkan pekerjaannya saja. Aku tau dia seorang aktor tapi tidak harus seperti ini juga kan. Apakah begitu sibuknya sampai untuk menelpon Yeojachingunya saja tidak bisa.

Aku lagi-lagi menangis, hanya untuk menangisi Namja itu. Aku sudah lelah dengan semuanya, apakah aku harus mengakhiri semuanya?

“Youngie, kau menangis lagi?” Jessica melihatku menangis.

“Apakah dia sudah menelponmu?” tanyanya.

Aku hanya menggelengkan kepalaku menjawab pertanyaannya.

“Sudahlah, kau tidak usah menangis mungkin dia memang sangat sibuk dengan drama terbarunya itu” Jessica mecoba menenangkanku.

“Tapi apakah sesibuk itu, sampai tidak bisa untuk memberiku kabar?” jawabku masih menangis.

Jessica tidak menjawab pertanyaanku, dia hanya memelukku dan mengusap punggungku untuk menenangkanku.

Aku sangat berterima kasih pada Jessica, karena selama ini dia mau mendengarkanku. Walaupun masih ada member SNSD yang lain, tapi aku rasa belum saatnya mereka tau hubunganku dan dengannya.

Ya, tidak ada yang tau bahwa aku dan Siwon Oppa berpacaran. Hanya Jessica saja yang mengetahui karena dia pernah melihatku dan Siwon Oppa sedang berciuman dan akupun kemudian memberitahunya dan memintanya untuk merahasiakan dari member-memberku.

Siwon POV

Aku memandangi ponselku menunggu telepon dan sms darinya, namun dari tadi aku hanya melihat layar ponselku gelap. Tidak ada satupun panggilan dan sms darinya, biasanya setiap hari dia akan menelponku dan mengirimi sms. Namun hari ini dia tidak melakukannya.

Apa Youngie sudah bosan menelponku dan mengirimiku sms? Mianhae Youngie, aku tidak bermaksud untuk mengabaikanmu, tapi aku terpaksa melakukannya.

Sudah sebulan ini aku berada di Taiwan untuk Syuting drama terbaruku, lagi-lagi aku ditawari untuk membintangi drama di Taiwan. Aku tidak bisa menolak karena aku sangat ingin menjadi seorang aktor besar.

“Siwon Oppa.. ayo temani aku jalan-jalan!!” aku mendengar seseorang memanggilku. Ternyata Yeoja itu.

“Aishh…!” aku sudah bosan menuruti semua keinginannya, dia sangat manja padaku dan itu mebuatku muak. Dialah alasanku untuk mengabaikan Sooyoung.

———————————————————————————————————–

Annyeong Author balik lagi..🙂

Kali ini dengan Fanfict lain …

Author mau lihat respon Reader, Kalau responnya bagus insyaallah Author bakalan lanjutin. Tapi kalo responnya sedikit mianhae Fanfictnya mungkin gak Author lanjutin…

Jadi Kalau reader mau fanfict ini dilanjutin, tinggalin komentar yah🙂

9 thoughts on “[Teaser] Nae Namja

  1. Yes. . Soowon. . !! Siapa sih yeoja itu, hah? Yg bikin Siwon oppa ngejauhin Soo eonni?! Penasaran. . Lanjut part 1 yah. . Ditunggu kog. .

Leave a Reply (Comment yah)

