I Can’t Live Without You Part 9

Main cast :

  • Sooyoung SNSD
  • Kyuhyun Suju
  • Siwon Suju
  • Changmin DBSK

Other cast :

  • All member SNSD
  • All member Suju
  • All member DBSK

Sooyoung POV

“Oppa… aku.. tidak menyangka kau mencintaiku..” ucapku bingung.

Aku benar-benar terkejut dan bingung, aku tidak menyangka Changmin Oppa mencintaiku. Bahkan Changmin Oppa mencintaiku saat pertama kali aku debut dengan SNSD, itu sudah sangat lama. Bagaimana bisa aku tidak tau ini.

“Apakah kau maun menjadi Yeojachinguku?” tanya Changmin Oppa yang semakin membuatku bingung untuk menjawab.

“Oppa.. Mianhae aku butuh waktu untuk menjawabnya!” jawabku pada Changmin Oppa, namun aku melihat Changmin Oppa tersenyum dan menganggukkan kepalanya.

“Ne.. aku akan memberimu waktu untuk berpikir, aku akan menunggumu”.

Apa yang harus aku lakukan, aku benar-benar tidak tau. Selama ini aku hanya menganggap Changmin Oppa sebagai sahabat sekaligus Oppaku, tapi aku tidak tau akan jadi seperti ini.

Saat ini aku tidak mempunyai perasaan itu untuk Changmin Oppa, aku hanya menyayanginya sebagai Oppaku itu saja.

“Baiklah, aku pergi dulu Sooyoungie..!” ucap Changmin Oppa tersenyum lalu pergi.

Aku tau Changmin Oppa hanya memaksakan senyumannya, itu membuatku tidak tega. Bagaimana ini? Apa yang harus kulakukan.

“Apa aku terima saja?”

“Tapi bagaimana dengan Kyuhyun..?”

Tunggu dulu kenapa aku jadi memikirkan Kyuhyun, memangnya ini ada hubungannya dengan Kyuhyun.

Siwon POV

“Aku rasa aku memang mencintainya!”

Aku benar-benar bodoh baru menyadari perasaanku padanya saat ini, inipun karena ucapan Kyuhyun tadi pagi yang membuatku sadar bahwa aku juga mencintai Sooyoung.  Apa Sooyoung akan menerimaku jika aku mengatakannya padanya?

Apakah ini sudah terlambat? Tapi aku tidak bisa membiarkan perasaanku begini saja, aku harus mengungkapnkannya.

“Mungkin saja Sooyoung masih mencintaiku!”

“Aku harus mengatakannya” tekadku.

**********

Author POV

Member SNSD sedang bersiap-siap untuk pergi ke Dorm Super Junior. “Sica-ah cepatlah sedikit!” suruh Tiffany pada Jessica.

Member SNSD saat ini sedang menunggu Jessica yang sedang berdandan. “Kau lama sekali, tidak enak nanti dengan Oppadeul!!” ucap Taeyeon pada Jessica.

“Bentar lagi aku selesai!!” jawab Jessica santai. Sedangkan memebr SNSD yang lain hanya melihatnya kesal.

“Apa kau begitu bersemangat ingin bertemu dengan Donghae Oppa?” tanya Yuri ketika member SNSD sedang berada di lift aprtement Dorm Super Junior.

“A..aniya!” jawab Jessica, tampak wajahnya merah saat ini.

“Benarkah?” kini seluruh member SNSD ikut-ikutan menggoda Jessica.

TING TONG..!!

“Kyu.. bukakan pintunya!!” Leeteuk menyuruh Kyuhyun untuk membuka pintu.

Kini keadaan Dorm Super Junior telah rapi dan terlihat banyak makanan yang telah mereka siapkan untuk menyambut kedatangan member SNSD.

“Kau saja Hyung, aku malas!” jawab Kyuhyun cuek.

“Biar aku saja yang buka Hyung!” Siwon akhirnya bersuara dan beranjak menuju pintu untuk membukakan pintu.

“Annyeong Oppa!!” ucap member SNSD kompak ketika pintu Dorm terbuka.

“Annyeong!!” jawab Siwon dengan senyumnya dan matanya kini tertuju pada seorang yeoja yang sedang menundukkan wajahnya.

“Ah iya, silakan masuk.. kami sudah menunggu kalian!” kini Leeteuk sudah berdiri di belakang Siwon dan menyuruh member SNSD untuk masuk.

“Mianhae Oppa kalian telah lama menunggu… ini karena Jessica terlalu lama berdandan!” jawab Yuri yang hanya di balas pelototan dari Jessica.

Sooyoung POV

TING TONG..!!

Kami sekarang berada di depan Dorm Super Junior, Taeyeon sedang membunyikan bel.

Entah kenapa perasaanku menjadi tidak enak begini, aku sangat takut jika nanti bertemu dengan Siwon Oppa. Walaupun sikap Siwon Oppa sudah seperti biasa padaku tapi aku masih merasa canggung jika bertemu dengan Siwon Oppa.

“Annyeong Oppa!!” ucap kami kompak ketika pintu Dorm terbuka.

Aku kaget ternyata yang membuka pintunya adalah Siwon Oppa, aku langsung menundukkan kepalaku takut jika bertatapan dengan Siwon Oppa.

“Annyeong!!” aku mendengarnya membalas menyapa kami.

Ah iya, silakan masuk.. kami sudah menunggu kalian!” aku tau kali ini yang bicara pasti bukan Siwon Oppa, ketika aku mengangkat kepalaku ternyata Leeteuk Oppa sudah berada di belakang Siwon Oppa untuk menyuruh kami masuk.

“Mianhae Oppa kalian telah lama menunggu… ini karena Jessica terlalu lama berdandan!” jawab Yuri yang hanya di balas pelototan dari Jessica.

Kami akhirnya masuk, dan ketika kami telah berada di Dorm Super Junior aku melihat member Super Junior telah berkumpul di ruang tamu.

“Annyeonghaseo Oppadeul!” ucap kami dengan menundukkan badan 90 derajat.

“Annyeong!” jawab mereka.

“Donghae Oppa.. apa kau tau Jessica sangat bersemangat ingin bertemu denganmu!” aku melihat Yoona.

“Akh.. !!” Jessica menginjak kaki Yoona yang kebetulan sedang berada di sebelahnya.

“Jinja?” tanya Donghae Oppa antusias.

“Ti.. tidak Oppa, yoona bohong!” jawab Jessica.

“Ah begitu!” Donghae Oppa tampak kecewa dengan jawaban Jessica.

Kamipun larut dalam obrolan, dan kami banyak tertawa karena Eunhyuk Oppa dan Donghae Oppa membuat lelucon.

Aku mengalihkan wajahku dan pandanganku bertemu dengan Kyuhyun, namun Kyuhyun cepat-cepat mengalihkan wajahnya dariku.

Aku merasa ada seseorang duduk di sampingku, ketika aku melihatnya ternyata Siwon Oppa.

“Aigoo.. bagaimana ini?” tanyaku dalam hati.

Siwon Oppa tersenyum padaku dan aku hanya membalas dengan tersenyum kaku.

“Youngie.. Oppa ingin bicara denganmu!” Siwon Oppa memulai pembicaraannya denganku.

“Wae.. waeyo Oppa?” tanyaku bingung.

“Bisakah kau ikut denganku sebentar?” tanyanya.

Aku hanya menganggukkan kepalaku sebagai jawabannya.

“Kajja..!” ajaknya sambil menarik tanganku, aku sangat terkejut dengan perlakuan Siwon Oppa padaku saat ini.

Kamipun menjauh dari member Super Generation, Siwon Oppa mengajakku ke Taman apartement Dorm mereka.

Kami duduk di sebuah kursi panjang yang terdapat di Taman. Aku melihat ke arah tanganku yang masih digenggam Siwon Oppa.

Siwon Oppa menyadari tangannya yang masih mengenggam tanganku, Siwon Oppa kemudian melepaskan genggaman tangannya.

“Mianhae..!” ucapnya.

“Gwenchana Oppa!” jawabku tersenyum.

Entah kenapa perasaanku biasa saja saat Siwon Oppa mengenggam tanganku tadi, apa aku sudah tidak menyukainya lagi? Berarti aku telah berhasil untuk membuang perasaanku padanya.

“Ada apa Oppa mengajakku kemari?” tanyaku.

“Oppa ingin mengatakan sesuatu padamu” jawabnya.

Aku menunggunya untuk mengucapkan yang ingin dia katakan.

“Mianhae… waktu itu aku telah menolakmu..” ucap Siwon Oppa lemah.

“Hmm.. Gwenchana Oppa, itu bukan salah Oppa. Kita tidak bisa memaksakan perasaan pada orang lain kan?” jawabku tersenyum dan menatap Siwon Oppa entah kenapa kini aku berani untuk menatapnya.

“Kau benar.. tapi sekarang aku sangat menyesal, aku merasa seperti orang bodoh saat ini!”

“Aku sangat menyesal telah menolakmu saat itu.. aku saat itu benar-benar tidak tau apa yang harus aku lakukan, aku sangat bingung dengan perasaanku sendiri!” lanjutnya.

“Maksud Oppa?” tanyaku tidak mengerti dengan ucapannya.

“Yah, aku terlambat untuk menyadari bahwa aku mencintaimu, aku merasa kosong saat kau tidak berada di dekatku” jawabnya sontak membuatku terkejut.

“Saranghae Youngie..!” ucapnya lembut.

Aku hanya bisa menatapnya terkejut, aku benar-benar tidak menyangka ini.

Tapi kenapa aku tidak senang Siwon Oppa mengatakan bahwa ia mencintaiku, bukankan ini yang aku ingingkan?

“Apa aku masih punya kesempatan?” tanyanya lagi.

“Oppa… mianhae!” ucapku lemah.

“Arasso, aku tau perasaanmu Youngie.. kau masih belum bisa menerima ini kan?” ucapnya dengan sebuah senyuman manis.

“Pikirkanlah baik-baik, aku tidak memintamu untuk menjawabnya sekarang!”

“Setidaknya aku senang, karena aku telah mengatakannya padamu” ucapnya tulus.

Aku tidak bisa berkata-kata saat ini, pikiranku benar-benar kacau, aku kembali teringat saat tadi siang Changmin Oppa juga menyatakan perasaannya padaku.

“Ada apa dengan hari ini, kenapa ada dua pria sekaligus menyatakan perasaannya padaku di hari yang sama?”

“Kajja.. kita kembali, mereka sepertinya mencari kita!” ajak Siwon Oppa.

Saat kami akan kembali ke Dorm, aku melihat Kyuhyun berjalan membelakangi kami dengan terburu-buru.

“Kenapa dia?” tanyaku bingung.

“Waeyo?” tanya Siwon Oppa mendengar ucapanku.

“Aniyo Oppa, bukankah itu Kyuhyun?” tanyaku padanya.

“Sepertinya begitu!” jawab Siwon Oppa memperhatikan Kyuhyun yang semakin menjauh.

Kyuhyun POV

Keadaan Dorm kami saat ini sangat ramai dengan kehadiran SNSD, dari tadi aku hanya melihat Sooyoung yang asyik bercanda dengan Monyet gunung dan Ikan Mokpo itu.

Aku hanya tertawa melihat mereka melontarkan lelucon-lelucon lucu.

Tiba-tiba Sooyoung melihat ke arahku, dan aku langsung mengalihkan wajahku darinya.

Tak lama aku melihat Siwon Hyung duduk di samping Sooyoung, dan ia tersenyum pada Sooyoung ketika Sooyoung melihatnya.

Aku terus memperhatikan mereka, hingga mereka menjauh dari kami. Aku melihat Siwon Hyung mengenggam tangan Sooyoung dan itu membuatku panas.

Akhirnya aku mengikuti mereka, sampai mereka berhenti di Taman yang berada di sebelah apartement Dorm.

Aku bersembunyi tak jauh dari tempat mereka duduk saat ini untuk mendengar apa yang ingin mereka katakan hingga menjauh dari member Super Generation yang lain.

Hingga mereka duduk aku masih melihat tangan Siwon Hyung yang menggenggam tangan Sooyoung. Aku menggeratakan gigiku kesal dengan pemandangan di depanku saat ini.

“Mianhae..!” Siwon Oppa terdengar meminta maaf pada Sooyoung.

“Gwenchana Oppa!” Sooyoung menjawab dengan tersenyum.

“Ada apa Oppa mengajakku kemari?” Sooyoung bertanya pada Siwon Hyung.

“Oppa ingin mengatakan sesuatu padamu” jawabnya.

Sooyoung terlihat sedang menunggu Siwon Hyung untuk mengatakan sesuatu.

“Mianhae… waktu itu aku telah menolakmu..” ucap Siwon Hyung lemah.

“Mwoo… jadi benar waktu itu Sooyoung ditolak oleh Siwon Hyung!” ucapku terkejut.

“Hmm.. Gwenchana Oppa, itu bukan salah Oppa. Kita tidak bisa memaksakan perasaan pada orang lain kan?” Sooyoung menjawab dengan tersenyum dan menatap Siwon Hyung.

“Aish.. kenapa Sooyoung bersikap manis padanya?” ucapku kesal melihat mereka.

“Kau benar.. tapi sekarang aku sangat menyesal, aku merasa seperti orang bodoh saat ini!”

“Aku sangat menyesal telah menolakmu saat itu.. aku saat itu benar-benar tidak tau apa yang harus aku lakukan, aku sangat bingung dengan perasaanku sendiri!”

“Maksud Oppa?”

“Kenapa perasaanku seperti ini sekarang?” ucapku dengan memegang dadaku.

“Yah, aku terlambat untuk menyadari bahwa aku mencintaimu, aku merasa kosong saat kau tidak berada di dekatku”

Aku terus mendengarkan apa yang mereka katakan, dan semakin lama semakin membuatku sakit.

“Saranghae Youngie..!” ucapnya lembut.

Aku hanya menatap mereka nanar, kemudian pergi menjauh dari mereka. Aku tidak ingin mendengar apapun yang akan mereka katakan lagi. Aku takut jika hatiku akan semakin sakit mendengarnya.

Sekarang aku menyadari bagaimana perasaanku, ternyata Sungmin Hyung benar aku menyukainya. Bukan, bukan menyukainya saja tapi aku juga mencintainyas. Namun aku rasa ini semua terlambat, Sooyoung pasti menerima Siwon Hyung karena dia juga sangat menyukai Siwon Hyung.

“Kenapa cinta itu sangat menyakitkan?” ucapku lemah.

Aku kembali ke Dormku dengan perasaan kacau, aku ingin berteriak sekeras-kerasnya saat ini untuk meluapkan emosiku.

Aku menutup pintu Dorm dengan kasar, aku melihat mereka menatapku bingung. Aku tidak peduli dengan mereka dan segera masuk ke kamarku dan menutup pintunya.

Author POV

Member Super Junior dan SNSD bingung dengan kelakuan Kyuhyun yang tiba-tiba menjadi aneh.

“Ada apa dengan anak itu?” ucap Leeteuk.

Yang lainnya hanya mengangkat bahu tidak tau. Sedangkan Sungmin dan Jessica diam dan sibuk dengan pemikiran mereka.

Tak lama Sooyoung dan Siwon kembali, “Kalian dari mana?” tanya Sungmin menatap mereka tajam.

“Kami hanya jalan-jalan sebentar” jawab Siwon.

“Benarkah?” tanya Sungmin lagi.

“Ne ..benar Oppa!” jawab Sooyoung.

“Oppa lebih baik kami pulang saja!” ucap Taeyeon tidak enak dengan keadaan saat ini.

“Kenapa terburu-buru?” tanya Leeteuk.

“Besok kami ada jadwal pagi Oppa!” jawab Taeyeon mencari alasan.

“Oh baiklah, mian karena telah membuat kalian tidak nyaman!” jawab Leeteuk.

“Gwenchana Oppa!” jawab Taeyeon.

Member SNSD pun berpamitan dan kembali ke Dorm mereka.

**********

Author POV

Sungmin masuk ke kamar dan melihat Kyuhyun sedang duduk dan melihat ke luar jendela kamar.

“Wae?” tanya Sungmin dan duduk di samping Kyuhyun.

Kyuhyun melihat Sungmin sebentar kemudian kembali menatap ke luar.

“Ceritakanlah.. ini tentang Sooyoung kan?” tanya Sungmin pada Kyuhyun.

Kyuhyun menghela nafas sebentar dan mulai untuk bercerita pada Sungmin.

“Kau benar Hyung tentang perasaanku!” ucap Kyuhyun akhirnya.

Sungmin hanya mendengarkan Kyuhyun tanpa berniat untuk menyela ucapan Kyuhyun.

“Aku rasa aku memang mencintainya, dan aku bodoh karena baru menyadarinya!” lanjut Kyuhyun.

“Apakah karena Siwon?” tanya Sungmin.

Kyuhyun menganggukkan kepala dan melanjutkan ucapannya.

“Sooyoung pasti sudah menjadi Yeojachingu Siwon hyung saat ini!”

“Kau tau dari mana?” tanya Sungmin lagi.

“Tadi aku mengikuti mereka, dan aku mendengar Siwon Hyung berkata kalau ia mencintai Sooyoung” jawab Kyuhyun lemah.

“Apa kau mendengar jawaban Sooyoung?”

“Tidak Hyung, aku tidak ingin mendengarnya. Karena aku tau jawabannya, Sooyoung pasti akan menerimanya karena ia juga menyukai Siwon Hyung!” jawab Kyuhyun menahan emosinya.

Sungmin menepuk punggung Kyuhyun mencoba untuk menenangkannya. Ia tau betul bagaimana perasaan Kyuhyun saat ini.

Sooyoung POV

Saat ini aku sedang duduk berkumpul dengan member SNSD yang lain. Mereka memaksaku untuk menceritakan semuanya yang terjadi antara Siwon Oppa denganku.

Aku tidak punya pilihan lain, akupun menceritakan semuanya yang terjadi antara aku dan juga Siwon Oppa. Tentang aku yang menyukainya yang kemudian ditolak, dan juga tentang Siwon Oppa yang akhirnya mengatakan kalau ia mencintaiku. Aku juga menceritakan kejadian tadi siang saat Changmin Oppa juga mengatakan perasaannya padaku.

Member SNSD yang lain hanya mendengarkanku sampai aku selesai bercerita.

“Wah.. kau hebat Youngie, kau bisa membuat dua pria menyatakan cinta pada hari yang sama!” ucap Yuri antusias dan dibalas dengan tatapan tajam dari member-memberku yang lain.

“Lalu kau sudah memutuskan jawabanmu?” tanya Taeyeon padaku.

“Belum.. aku tidak tau!” jawabku lemah.

“Bagaimana perasaanmu kepada Changmin Oppa?” kali ini Sunny yang bertanya.

“Aku hanya menganggapnya sahabat sekaligus Oppaku” jawabku.

“Lalu, kalau Siwon Oppa?” Tiffany bertanya.

“Awalnya aku memang mencintainya, tapi entah kenapa saat ini aku merasa kalau aku sudah tidak mencintainya lagi” jawabku.

“Pikirkanlah baik-baik, semua keputusan ada di tanganmu sendiri. Kau harus bisa memutuskan mana yang terbaik untukmu” ucap Taeyeon bijak.

Aku sangat lega setelah menceritakan semua masalahku pada memberku, aku merasa bebanku sedikit berkurang.

Author POV

“Soo, ada apa dengan Kyuhyun?” tanya Jessica pada Sooyoung saat mereka berada di kamar.

“Kyuhyun? Memangnya kenapa?” Sooyoung balik bertanya.

“Aku tadi melihatnya keluar dari Dorm setelah kau pergi dengan Siwon Oppa, lalu saat kembali wajahnya terlihat kusut dan ia membanting pintu dorm” jawab Jessica.

“Apa dia mengikutiku?” tanya Sooyoung.

“Molla!” jawab Jessica.

“Jika benar dia mengikutiku kenapa dia harus marah dan membanting pintu dorm?” ucap Sooyoung dalam hati supaya tidak terdengar oleh Jessica.

Aku tersenyum kecil membayangkannya, “Apa dia cemburu?”

“Ah Sooyoung pabo.. mana mungkin dia cemburu padamu?”

TBC…

Annyeong Author balik lagi🙂

Mianhae typonya bertebaran di mana-mana Author buru-buru ngetiknya..

ff ICLWY ini Author buat cuma sampai part 10 aja.. jadi mungkin next part itu end..

Buat Endingnya terserah Reader mintanya mau Sooyoung sama Siapa…

Jangan lupa Comment yah..

Kamsahamnida🙂

16 thoughts on “I Can’t Live Without You Part 9

  1. mian baru sempat baca,
    Omoo soo eonnie d tembak 2 namja dlm satu hari, daebakk😀
    Haduhh soo eonnie lagi galau nih kayaknya,
    Kyuppa juga telat nyadar kalo cinta sama soo eonnie,
    endingnya pengen soo eonnie sama kyuppa, hehehe
    Lanjut k part 10

Leave a Reply (Comment yah)

