Nae Namja Part 6

Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon
  • Other (Find yourself)

Annyeong🙂

Author menyuguhkan lanjutan Nae Namja..

Let’s Read🙂

Sooyoung POV

“Aku tau hubunganmu dengan Siwon Oppa dan aku minta kau segera mengakhirinya!” ucapnya yang membuatku membelalakkan mata tidak percaya dengan ucapannya.

“Kenapa aku harus mengakhiri hubungan kami?” tanyaku tidak mengerti.

“Kau tau kan aku mencintai Siwon Opp dari dulu dan itu masih sampai sekarang, tapi kenapa kau merebutnya dariku?” tanyanya marah.

“Stella.. mianhae, tapi Siwon Op..” “Kenapa? Kau ingin bilang kalau Siwon Oppa tidak mencintaiku, begitu?” tanyanya menatapku tajam.

“Aku tidak mau tau, kau harus putus dengannya. Jika kau tetap keras kepala, aku akan merebutnya sendiri darimu!” ucapnya kemudian berdiri dan meninggalkanku sendiri di cafe.

Aku masih terkejut dengan apa yang baru saja terjadi. Bagaimana bisa Stella masih menyukai Siwon Oppa? Bukankah dia dulu pernah bilang sebelum kembali ke Amerika bahwa dia sudah menyerah untuk mengejar Siwon Oppa.

Itu sebabnya aku berani menerima perasaan Siwon Oppa padaku. Tapi sekarang?

Aku melangkahkan kakiku tidak tau aku ingin pergi kemana, yang jelas saat ini aku ingin sendiri.

Aku berhenti di sebuah taman dan duduk di sebuah bangku. Aku menangis, yah tentu saja menangis.

“Apa yang harus aku lakukan sekarang?” tanyaku frustasi.

Disamping aku masih menganggap Stella sebagai sahabatku, aku juga tidak mau berpisah dengan Siwon Oppa.

Aku menutup wajahku dengan telapak tanganku, hingga seseorang menepuk pundakku.

“Noona?” ucapnya.

Aku membalikkan tubuhku dan melihat Minho kini berdiri di belakangku.

“Minho.. k..kau sedang apa di sini?” tanyaku gelagapan dan segera menghapus air mataku.

“Tadi aku melihat Noona berjalan ke arah taman, dan aku mengikutimu!” jawabnya.

“Noona kau menangis?” tanyanya yang menyadari aku sedang menangis.

“Ani..!!” jawabku cepat.

“Lalu kenapa matamu berair?” tanyanya tidak percaya.

“ak..aku..”. ucapku terbata.

“Noona sedang ada masalah?” tanyanya yang sudah duduk di sampingku.

“Ani.. aku baik-baik saja!” jawabku.

“Noona jangan bohong, aku tau kau sedang ada masalah. Apa dengan Siwon Oppa?” tanyanya tepat sasaran.

“Ceritalah, aku bisa menjadi pendengar yang baik!” ucapnya tersenyum.

Akhirnya aku menceritakan semuanya, tentang aku, Siwon Oppa dan juga Stella.

“Stella Noona?” tanyanya setelah aku selesai cerita. Aku hanya menganggukkan kepalaku mengiyakan.

“Noona.. berjuanglah, pertahankan hubunganmu dengan Hyung. Aku akan selalu membantumu!” aku tersenyum mendengar ucapannya.

“Apa kau bisa membaca pikiran orang, kenapa kau selalu tau masalahku?” tanyaku padanya.

“Aniyo.. aku mengenalmu sejak lama Noona, jadi aku tau jika kau sedang mempunyai masalah” jawabnya.

“Gomawo.. Min.. lalu bagaimana dengan Sulli?” tanyaku yang membuat wajahnya merah.

“Wae? Kenapa dengan Sulli?” tanyanya berpura-pura tidak tau.

“Ayolah.. aku tau itu!” jawabku, aku mencoba untuk menggoda Minho. Setidaknya dengan bercanda seperti ini aku bisa sedikit melupakan masalahku.

“I..itu sedang dalam proses Noona, aku sedang berusaha!” jawabnya.

“Apa perlu kubantu?” tanyaku.

“Ani.. tidak usah, aku akan berusaha sendiri” jawabnya cepat.

“Yakin?” tanyaku.

“Ne.. aku akan meminta bantuan Noona jika aku membutuhkannya!” jawabnya. Aku tertawa mendengarnya.

“Wae? Kenapa Noona tertawa?” tanyanya bingung.

“Aniyo.. hanya saja kau membuatku ingin tertawa!” jawabku.

“Yak.. Noona kau kira aku ini badut apa?” tanyanya kesal.

Minho POV

Aku senang melihat Soo Noona tersenyum seperti ini.

‘Noona apapun yang terjadi, aku akan selalu membantumu’ batinku.

“Noona.. aku harus pergi sekarang!” ucapku dengan melihat jam tangan, aku ingat ada janji dengan Jonghyun Hyung.

“Ne..!” jawabnya.

“Noona masih ingin di sini?” tanyaku padanya.

“Ne.. aku masih betah di sini” jawabnya.

“Ya.. sudah kalau begitu aku pergi. Noona hati-hati” ucapku kemudian meninggalkannya.

Sooyoung POV

Setelah Minho pergi aku merasa bosan, akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke rumahku. Sudah lama aku tidak pulang ke rumah, aku sangat merindukan Eomma dan Appa.

Aku menginjakan kaki di halaman rumahku, aku segera melangkahkan kakiku ke depan pinti dan membukanya.

“Eomma aku pulang!!” ucapku ketika memasuki rumah.

“Ah.. Youngie akhirnya kau pulang ke rumah” ucap Eommaku yang terlihat senang. Aku segera memeluknya.

“Wae? Kenapa matamu sembab begitu? Kau habis menangis?” tanya Eomma bertubi-tubi.

“Eh.. Eomma mana Appa?” tanyaku mengalihkan pembicaraan.

“Appa.. di ruang kerjanya” jawab Eomma.

“Appa tidak ke kantor?”tanyaku.

“Ani.. Appamu kelelahan beberapa hari ini selalu pulang telat mengurusi pekerjaannya, Eomma menyurunya untuk bekerja di rumah saja” Eomma menjelaskan.

Aku mengangguk mengerti, tak lama pintu ruang kerja Appa terbuka. Appa keluar dengan pakaian rumah namun wajahnya terlihat lelah.

“Appa..!!” aku menghampiri Appa dan memeluknya.

“Tumben kau ke rumah?” tanya Appa, aku melepaskan pelukanku dan menatapnya kesal.

“Appa tidak senang kalau aku pulang?” tanyaku cemberut.

“Ani.. hanya saja sangat jarang kau berada di rumah, apa kau sedang libur?” tanya Appa.

“Ani.. aku sedang tidak libur” jawabku.

“Appa jangan terlalu keras bekerja, lihatlah sekarang wajah Appa terlihat begitu lelah!” ucapku.

“Ne Arasso..!” jawab Appa tersenyum.

“Tunggu dulu, kenapa dengan wajahmu? Kenapa matamu bengkak begitu?” sama seperti Eomma Appa juga menanyakan hal yang sama.

“A.. Gwenchana!!” jawabku.

“Bohong Appa.. pasti dia habis menangis karena ada masalah dengan Namjachingunya!” ucap Soojin Eonni yang tiba-tiba muncul dan sedang menuruni tangga.

“Namjachingu? Kau punya Namjachingu?” tanya Eomma antusias.

Aku memandang Soojin Eonni tajam namun dia terlihat tidak peduli denganku.

“Ne..!” jawabku akhirnya.

“Nugu?” tanya Eomma penasaran.

“Siwon Oppa” jawabku.

“Siwon?” tanya Appa tiba-tiba.

“Ne..” jawabku, aku melihat raut wajah Appa tiba-tiba berubah.

“Wae Appa?” tanyaku bingung.

“Aniya.. Appa harus menyelesaikan pekerjaan Appa sekarang” jawab Appa kemudian kembali masuk ke dalam ruang kerjanya.

“Appa kenapa?” tanyaku bingung saat Appa telah menghilang di balik pintu ruang kerjanya.

“Biarkan saja, Appamu sedang kelelahan” jawab Eomma.

“Kau harus mengajaknya kemari Youngie.. Eomma ingin bertemu dengannya!!” ucap Eomma antusias. Sepertinya Eomma sangat senang mengetahui aku memiliki Namjachingu.

Selesai makan malam aku pamit pada Appa dan Eomma untuk kembali ke Dorm, sebenarnya mereka menyuruhku menginap di rumah tapi aku menolak karena besok pagi aku harus kembali syuting. Jika aku menginap akan sangat jauh untuk menuju lokasi syuting.

Sesampainya di Dorm aku segera merebahkan tubuhku di kasur setelah selesai mandi.

“Kemana Sica.. kenapa belum pulang?” aku melihat kasur Jessica yang masih kosong.

Aku kembali memikirkan ucapan Stella tadi siang. “Oppa othokhae?” ucapku dengan memandang boneka pemberian Siwon Oppa.

“Apa aku harus memberitahumu? Tapi jika aku memberitahumu mungkin saja kau akan marah pada Stella”.

Aku mendengar suara memberku yang sepertinya baru pulang. ‘Mereka pergi bersama?’ batinku.

Sica membuka pintu kamar kami dan segera masuk ke dalam. Aku memandangnya, “Kau dari mana?” tanyaku padanya.

“Ah.. itu kami tadi pergi jalan-jalan bersama Stella” jawab Sica.

“Stella?” tanyaku.

“Hmm.. Stella, kami tadi ingin mengajakmu tapi Stella bilang dia sudah bertemu denganmu dan katanya kau tidak bisa pergi dengan kami. Benarkah? Kau dari mana?” kini Jessica balik bertanya padaku.

“Ah.. ne!! Aku tadi ada janji” jawabku berbohong, padahal dari tadi aku tidak ada urusan dan aku sedang bersantai di rumahku.

“Sayang sekali kau tidak ikut!” ucap Jessica kemudian pergi ke kamar mandi setelah sebelumnya mengambil handuknya. Aku hanya bisa menghela nafas.

TBC

12 thoughts on “Nae Namja Part 6

  1. stella!
    Grrrr >.<
    mati aja lo njing!
    Palak ama sistella!
    Jangan sampe deh dya ngerebut member snsd dri syoo.
    Dasar wanita jalang!!
    #emosi

    Next part ditunggu ^^

  2. Idih.. Stella marahnya kayak anak2. Pake bilang begitu. Gak gentle tau!!! *plakk😮
    Ada apa dgn Choi ahjussi? *sksd nih😀
    Huaaaah.. Next part ditunggu ya. Fighting~🙂

Leave a Reply (Comment yah)

