[2 of 3] Can’t You See me?

Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon
  • Cho Kyuhyun
  • SM Family

 

Sooyoung POV

“Oppa gomawo.. hati-hati di jalan” ucapku pada Sungmin Oppa setelah aku turun dari mobilnya.

“Ne.. masuklah” jawabnya kemudian menjalankan mobilnya.

Aku melangkahkan kakiku memasuki Dorm dan sepi, rupanya memberku yang lain belum pulang.

Tentu saja, ini masih jam satu siang. Aku langsung masuk ke dalam kamarku dan duduk di atasnya.

“Soo… mianhae, kembalilah padaku!” ucapan Kyuhyun Oppa terngiang di telingaku.

“Apa yang harus aku lakukan? Apa aku masih menyukai Kyuhyun Oppa? Tapi bagaimana dengan Siwon Oppa?”

“Arghh..!!” aku berteriak frustasi.

“Ya.. aku saat ini sudah punya Siwon Oppa, dan soal Kyuhyun Oppa itu hanya masa laluku” aku mencoba meyakinkan diriku sendiri.

Aku mengambil ponselku dan mencoba untuk menghubungi Siwon Oppa.

Siwon POV

Aku mengendarai mobilku dengan kecepatan penuh, aku benar-benar marah saat ini.

Aku tidak menyangka Yeojachinguku akan berciuman dengan Namja lain dan yang lebih menyakitkan lagi Namja itu adalah orang yang sudah kuanggap Dongsaengku sendiri. Sedangkan aku Namjachingunya saja tidak pernah menciumnya.

“Apa kau masih mencintainya Soo?” ucapku lirih.

“Sudah satu tahun berlalu, apa kau masih tidak bisa melihatku?”

Aku menghentikan mobilku di tepi sungai Han. “Arghh..!!” teriakku frustasi dengan memukul stir mobil.

Aku tidak tau harus melampiaskan kemarahanku ini pada siapa. Tiba-tiba ponselku berbunyi ternyata Sooyoung.

Aku hanya memandang ponselku tidak berniat untuk menjawabnya. “Mianhae Soo.. aku tidak ingin diganggu saat ini”.

Tak lama sebuah pesan masuk ke ponselku dan aku membukanya.

Oppa kenapa pergi tiba-tiba tidak memberitahuku?

“Aku pergi karena tidak kuat melihatmu Soo!” ucapku lalu mematikan ponselku, aku benar-benar tidak ingin diganggu saat ini.

“Apa aku harus menyerah seperti ini?”

*******

Auhtor POV

“Eonni mau kemana pagi-pagi begini?” tanya Seohyun begitu melihat Sooyoung yang akan keluar dari Dorm.

“Aku mau menemui Siwon Oppa!” jawab Sooyoung yang dibalas seringaian Seohyun.

“Ckckck, kemarin Oppa yang menemuimu dan sekarang Eonni yang akan menemuinya” jawab Seohyun.

“Aku berangkat!” ucap Sooyoung pada member yang lainnya.

Sooyoung POV

Aku ingin membuat kejutan untuk Siwon Oppa, aku harap Oppa menyukainya. Aku sengaja bangun pagi hanya untuk membuatkan semua makanan ini untuk Siwon Oppa, sampai-sampai tanganku teriris pisau.

Aku memencet bel apartement Siwon Oppa, Oppa memang tidak tinggal di Dorm dia lebih memilih untuk tinggal di apartement pribadinya daripada tinggal bersama member Suju ataupun tinggal di rumah Orangtuanya.

Aku menunggu lumayan lama hingga akhirnya Siwon Oppa membukakan pintu apartementnya dengan keadaan kacau.

“Oppa kau kenapa?” tanyaku padanya.

Siwon Oppa tidak menjawabku dan hanya melengos masuk ke dalam apartementnya dan aku mengikutinya di belakang.

Aku melihat keadaan apartement Siwon Oppa terlihat berantakan dan aku mencium bau alkohol ketika memasuki apartementya. “Oppa baru bangun?” tanyaku padanya dan dibalas dengan anggukkan.

“Oppa kau habis minum?” tanyaku ketika melihat beberapa botol  minuman beralkohol yang sudah terbuka di atas meja, tapi Siwon Oppa hanya diam saja dan tidak menatapku tajam. Aku jadi takut melihatnya begini.

“Oppa mandilah aku akan membersihkan aparetement Oppa, setelah itu kita sarapan bersama aku sudah menyiapkan sarapan untuk kita” ucapku dengan senyum sumringah dan menunjukkan bingkisan yang aku bawa.

“Kenapa kau peduli padaku?” tanyanya tiba-tiba.

“Oppa kau bertanya apa? Kau ada-ada saja” jawabku tertawa.

“Aku serius Soo.. apa alasanmu peduli padaku?” tanyanya yang membuatku menghentikan tawaku.

“Oppa…” “Apa arti diriku bagimu?” ucapnya memotong ucapanku.

“Tentu saja.. Kau Oppaku Oppa!” jawabku bingung.

“Hanya Oppa? Aku ini Namjachingumu Soo!” jawabnya terdengar lirih.

“Kau pulanglah, aku sedang ingin sendiri hari ini” ucapnya.

“Lalu bagaimana dengan ini Oppa, aku sudah membuatkannya untukmu” tanyaku kecewa.

“Kau bawa saja, tapi kalau kau tidak mau kau bisa meninggalkannya taruh saja di meja itu” jawabnya dengan menunjuk meja dihadapanku.

“Oppa..!” ucapku memanggilnya.

“Pulanglah!” ucapnya kemudian masuk ke kamarnya.

Aku hanya berdiam di tempatku berdiri sekarang. Entah kenapa perasaanku tidak menentu sekarang, hatiku sakit tentu saja Siwon Oppa mengusirku walaupun bukan mengusir secara kasar tapi tetap saja dia menyuruhku meninggalkan apartementnya.

Aku tidak akan pulang Oppa, aku ingin memastikan kau memakan makanan yang sudah aku buat.

Sambil menunggu Siwon Oppa keluar dari kamarnya aku membereskan apartementnya yang sangat berantakan ini.

“Akhirnya selesai..!” ucapku puas setelah membereskan apartementnya dan memindahkan makanan yang telah kubuat ke piring dan meletakkannya di meja makan.

“Ah.. iya aku melupakan sesuatu, Kopi. Oppa kan selalu meminum kopi setiap pagi!” aku kemudian membuatkan kopi untuknya.

“Bukankah aku sudah menyuruhmu pulang?”

Siwon OPV

Kenapa pagi-pagi dia sudah datang ke apartementku? Terdengar kejam memang aku menyuruhnya pulang setelah dia sudah bersusah payah membuatkan sarapan untukku. Tapi mau bagaimana lagi, jika melihatnya hatiku akan terasa semakin sakit.

Setelah mandi aku segera keluar dari kamarku dan melihat apartementku sudah rapi. Dan aku melihat meja itu kosong, berarti dia membawa pulang makanannya.

Ah perutku terasa lapar, aku melangkahkan kakiku ke dapur dan ternyata dia masih belum pulang.

“Bukankah aku sudah menyuruhmu pulang?” ucapku terdengar dingin.

“Oppa.. kau sudah selesai mandi!” ucapnya polos dengan meletakkan secangkir kopi di meja makan.

“Duduklah Oppa, aku tau kau lapar” ucapnya mendorongku untuk duduk.

Aku menepis tangannya kasar, “Kenapa kau masih di sini?” tanyaku tajam.

Sooyoung POV

“Kenapa kau masih di sini?” tanyanya padaku setelah menepis tanganku.

“Aku hanya ingin memastikan Oppa memakan makananku” jawabku takut, Siwon Oppa terlihat mengerikan saat ini.

“Aku tidak butuh ini semua!” ucapnya kemudian berbalik meninggalkanku tapi dengan cepat aku menahan langkahnya dengan memeluknya dari belakang.

“Oppa kau kenapa? Apa aku berbuat salah padamu Oppa? Katakan apa salahku” ucapku menangis.

Siwon Oppa hanya diam masih dengan posisi aku memeluknya. “Oppa.. aku minta maaf jika aku salah” ucapku.

Siwon Oppa akhirnya membalikkan badannya menghadapku dan langsung memelukku.

“Mianhae Soo.. tidak seharusnya aku berbuat seperti ini padamu” ucapnya merasa bersalah.

Siwon Oppa meraih pipiku kemudian menghapus air mataku, tapi semakin lama aku merasa wajah Siwon Oppa semakin dekat.

Jantungku berdetak sangat cepat, aku sangat gugup sekarang. “Apa Siwon Oppa akan menciumku?” tanyaku dalam hati.

Wajah Siwon Oppa semakin dekat hingga jarak satu sentimeter aku rasa, aku dengan cepat memalingkan wajahku ke samping.

“Ah.. sebaiknya kita makan makanan ini, bukankah kau sudah menyiapkannya untukku?” ucap Siwon Oppa terdengar kecewa.

Siwon Oppa

Sekuat apapun aku mempertahankan egoku, akhirnya aku luluh juga padanya.

Aku meletakkan kedua tanganku di pipinya dan menghapus air matanya, inilah kelemahanku aku tidak bisa melihatnya menangis apalagi itu karenaku.

Aku jadi ingat insiden kemarin saat Kyuhyun menciumnya, tanpa sadar aku semakin mendekatkan wajahku padanya.

Namun saat aku akan menciumnya dengan cepat dia langsung memalingkan wajahnya kesamping. Betapa sakitnya hatiku saat ini, dia menolakku namun dia menerima ciuman Kyuhyun.

Ah.. sebaiknya kita makan makanan ini, bukankah kau sudah menyiapkannya untukku?” ucapku kecewa.

*******

Author POV

“Oppa hari ini kau ada jadwal?” tanya Sooyoung pada Siwon, mereka kini tengah berada di apartement Siwon, mereka sedang menonton TV.

“Ehm.. ada, kami harus latihan untuk konser SMTOWN mendatang” jawab Siwon.

“Kau?” Siwon balik bertanya pada Sooyoung.

“Ah.. untung saja Oppa mengingatkanku, nanti jam dua aku juga harus latihan” jawab Sooyoung.

“Kau ini, bagaimana bisa melupakan jadwal sendiri?” ucap Siwon mengacak rambut Sooyoung gemas.

“Hehe.. aku juga tidak tau kenapa bisa lupa” jawab Sooyoung.

“OK.. kita nanti berangkat bersama saja” ucap Siwon.

“Ne..!” Sooyoung mengiyakan ucapan Siwon.

Siwon POV

“Soo.. apa kau masih menyukai Kyuhyun?” tanyaku hati-hati pada Sooyoung.

“Kyu.. Kyuhyun Oppa?” tanyanya kaget.

“Apa kau masih menyukainya?” aku mengulang pertanyaanku.

“Aku tidak tau Oppa, aku sudah berusaha untuk melupakannya dan mencoba untuk mencintaimu” jawabnya namun bukan jawaban yang aku inginkan.

“Aish.. Oppa kenapa bertanya mengenai hal ini” ucapnya mencoba mengalihkan ucapanku.

“Ah.. mianhae jika aku mengungkitnya” ucapku.

Sooyoung POV

Setelah bertanya seperti itu Siwon Oppa lebih banyak diam. Aku jadi merasa semakin bersalah padanya.

Aku tau aku telah banyak menyakiti Siwon Oppa, tapi apa yang bisa aku lakukan? Aku sudah berusaha untuk melupakan Kyuhyun Oppa, namun apa hasilnya? Tidak ada.

“Oppa.. sebaiknya kita berangkat sekarang” ucapku melihat jam yang sudah menunjukkan angka 1.20.

“Ah.. iya sebentar lagi, latihannya dimulai” ucap Siwon Oppa.

“Kajja Oppa” aku menarik tangannya.

Author POV

“Apa nanti pulang perlu kuantar?” Siwon bertanya pada Sooyoung ketika mereka memasuki Kantor Sment.

“Tidak usah Oppa, aku pulang dengan member yang lainnya saja” jawab Sooyoung dengan tangan yang bergelayut di lengan Siwon.

“Baiklah” jawab Siwon.

“Kalian ini semakin hari terlihat semakin mesra saja” ucap Kangta yang berpapasan dengan Soowon.

“Tentu saja Hyung” jawab Siwon, padahal perasaannya sedang tidak menentu saat ini.

“Ah Hyung kami ada latihan, annyeong” ucap Siwon pamit pada Kangta, Sooyoung membungkuk memberi salam pada Sunbaenya itu.

Siwon mengantar Sooyoung ke ruang latihan SNSD, namun sampai di sana tidak ada siapa-siapa.

“Kemana mereka? Kenapa belum ada yang datang?” tanya Sooyoung.

“Coba kau telpon mereka saja” usul Siwon pada Sooyoung.

“Ah Oppa benar!” Sooyoung kemudian mengambil ponselnya di tas dan segera menelpon leadernya.

“Ah.. ne arasso kami akan segera ke sana” jawab Sooyoung  kemudian mengakhiri percakapannya dengan leadernya.

“Apa katanya?” tanya Siwon pada Sooyoung.

“Kita disuruh ke aula Oppa, ternyata hari ini latihan gabungan.. mereka semua sudah berkumpul di Aula sekarang” jawab Sooyoung.

“Apa Cuma Super Junior dan SNSD?” tanya Siwon.

“Aniya.. tapi semuanya” jawab Sooyoung.

Siwon POV

Kami berdua sampai si aula dan pandangan orang-orang yang ada di sana langsung mengarah pada kami.

“Kalian ini dari mana saja? Kenapa baru datang?” tanya Leeteuk Hyung pada kami.

“Ah.. Hyung kau ini seperti tidak tau saja, namanya juga sepasang kekasih makanya kau carilah pacar biar tau” jawab Minho tersenyum padaku dan Sooyoung.

“Yah.. kau ini anak kecil sok tau” balas Leeteuk Hyung..

“Aku memang tau Hyung, aku kan juga punya pacar” ucap Minho kemudian merangkul Sulli, aish bocah ini benar-benar batinku.

“Yak.. kau pacaran dengannya?” tanya Leeteuk Hyung terkejut dengan pengakuan Minho.

“Oppa.. kau ini membuatku malu saja” ucap Sulli memukul lengan Minho sedangkan yang lainnya hanya tertawa melihat kelakuan Minho.

Aku melihat Kyuhyun yang menatap kami dengan pandangan tidak suka. Sepertinya dia tidak suka melihatku bersama Sooyoung, apa dia menyukai Sooyoung sekarang?

“Tidak boleh, aku tidak akan membiarkannya menyakiti Sooyoung lagi” batinku.

“Oppa aku ke sana dulu” ucap Sooyoung dengan menunjuk kumpulan member SNSD.

Aku mengangguk mengiyakan kemudian berjalan menghampiri memberku yang lain.

Auhtor POV

Saat mereka tengah berlatih, tiba-tiba saja lampu yang berada di atas member Super Junior terjatuh dan tepat mengenai Kyuhyun dan Siwon.

Melihat hal ini semua yang berada di aula langsung menghampiri Siwon dan Kyuhyun, begitu juga dengan Sooyoung dia langsung berlari ke arah Kyuhyun.

“Oppa gwenchana?” tanya Sooyoung panik melihat keadaan Kyuhyun.

Sooyoung melihat pelipis Kyuhyun yang berdarah terkena pecahan lampu. “Oppa kau terluka” ucap Sooyoung menyentuk pelipis Kyuhyun.

“Gwenchana Soo, kau tidak usah khawatir aku baik-baik saja!” ucap Kyuhyun tersenyum pada Sooyoung.

Sementara itu Siwon yang melihat perlakuan Siwon pada Kyuhyun hanya tersenyum pahit. “Soo..!!” ucapnya lirih setelah itu pingsan.

“Siwon-ah!”

Sooyoung POV

PRANGG!!

Saat kami tengah latihan tiba-tiba terdegar suara benda jatuh. Dan tak lama semua orang yang ada di aula langsung berlari menghambur ke arah Super Junior Oppadeul.

Begitu juga denganku aku langsung menghampiri kerumunan itu dan terkejut melihat apa yang telah terjadi.

Kyuhyun Oppa dan Siwon Oppa kini tengah berbaring dengan serpihan kaca di sekitar mereka.

Reflek aku langsung menghampiri Kyuhyun Oppa.

“Oppa gwenchana?” tanyaku panik pada Kyuhyun Oppa.

Aku melihat pelipis Kyuhyun Oppa yang berdarah terkena pecahan lampu. “Oppa kau terluka” ucapku menyentuh pelipis Kyuhyun Oppa.

“Gwenchana Soo, kau tidak usah khawatir aku baik-baik saja!” ucap Kyuhyun Oppa mencoba tersenyum padaku.

“Soo..!!” aku mendengar Siwon Oppa memanggilku namun dengan suara yang sangat pelan.

“Siwon-ah” Yunho Oppa memanggil Siwon Oppa.

“Oppa..!” suaraku tercekat melihat Siwon Oppa tak sadarkan diri dengan darah yang mengalir di sekitar kepalanya.

“Sungmin-ah cepat siapkan mobil, kita bawa Siwon ke rumah sakit sekarang” ucap Leeteuk Oppa.

Tanpa sadar kini aku sudah menangis, “Siwon Oppa, bangunlah jebal” ucapku dengan terisak.

“Changmin-ah bantu aku mengangkatnya kita bawa ke mobil sekarang” ucap Yunho Oppa pada Changmin Oppa.

“Oppa aku ikut ke rumah sakit” ucapku pada Leeteuk Oppa.

“Ne.. ayo” jawab Leeteuk Oppa.

Celanaku kini dipenuhi dengan darah yang terus mengalir dari kepala Siwon Oppa. Yah aku menaruh kepala Siwon Oppa di pangkuanku dan dari tadi sudah berusaha untuk menghentikan pendarahan namun tetap saja darah Siwon Oppa terus keluar.

“Oppa, bertahanlah jebal” ucapku lemah.

“Yunho-ah, cepatlah sedikit Siwon bisa kehabisan darah” ucap Leeteuk Oppa panik.

*******

Auhtor POV

Sudah seminggu Siwon dirawat di rumah sakit, namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda Siwon akan sadar. Sementara itu Sooyoung setiap hari selalu mengunjungi Siwon di rumah sakit.

“Oppa.. jebal sadarlah” ucapnya dengan air mata yang terus mengalir.

“Soo.. sebaiknya kau pulang dan istirahat“ ucap Sungmin pada Sooyoung.

Sungmin tidak tega melihat Sooyoung seperti ini, selalu menangisi Siwon yang kini terbaring tak sadarkan diri.

“Tidak Oppa, aku akan tetap di sini sampai Siwon Oppa sadar” jawab Sooyoung menolak ucapan Sungmin.

“Soo jebal.. sudah tiga hari kau tidak pulang, bagaimanapun kau juga butuh istirahat bagaimana kalau kau sakit?” ucapnya meyakinkan Sooyoung.

“Ne.. Soo sebaiknya kau pulang dan istirahatlah wajahmu terlihat sangat pucat Soo” ucap Yesung.

“Kau tidak perlu khawatir kami akan menjaga Siwon” kali ini giliran Kangin.

Sooyoung akhirnya mengangguk menuruti ucapan Oppa-Oppanya.

*******

Author POV

“Youngie.. makanlah, kau terlihat semakin kurus” Jessica membujuk Sooyoung untuk makan.

“Ani Sica-ah, aku tidak lapar” jawabnya.

“Mau sampai kapan kau begini?” ucap Jessica prihatin pada Sooyoung. Temannya ini terlihat seperti orang frustasi.

“Eonni ada telpon dari Sungmin Oppa” tiba-tiba Seohyun muncul dan menyerahkan ponsel di tangannya ke Sooyoung.

Sooyoung mengambil ponselnya kemudian menempelkan pada telinganya.

“Oppa.. kau serius?” tanya Sooyoung dengan mata berkaca-kaca karena bahagia.

“Arasso aku akan ke sana sekarang” jawab Sooyoung tanpa menghiraukan pandangan bingung dari Seohyun dan Jessica.

Setelah mengganti pakaian, Sooyoung segera berangkat ke rumah sakit dan alangkah senangnya saat dia melihat Siwon kini sudah sadar dan sedang tertawa dengan member Super Junior yang lainnya.

Sooyoung POV

Aku membuka pintu ruangan tempat Siwon Oppa dirawat, dan beberapa orang yang berada di dalam langsung menyambutku. Namun tidak dengan Siwon Oppa, ia hanya memandangku sebentar kemudian mengalihkan pandangannya dariku.

“Oppa.. !” ucapku pada Siwon Oppa.

Aku meneteskan air mataku saking senangnya melihat Siwon Oppa kini sudah sadar.

“Apa yang kau lakukan di sini?” tanyanya tajam yang sontak membuatku dan orang-orang yang ada di sana terkejut.

“Wonnie.. kau bicara apa? Sooyoungie kan Yeojachingumu tentu saja dia kemari” ucap Sungmin Oppa.

“Hyung tinggalkan aku, aku ingin bicara dengannya” ucap Siwon Oppa menyuruh Super Junior Oppadeul minus Kyuhyun dan Wookie Oppa.

Aku mendekatkan diriku ke arah tempat tidur Siwon Oppa dan berdiri di sisi tempat tidurnya.

“Oppa gwenchana?” tanyaku menanyakan keadaannya.

“Kau bisa lihat sendiri bagaimana keadaanku saat ini bukan?” tanyanya sinis.

“Oppa..!” ucapku pelan.

“Lebih baik kita akhiri sampai di sini!” ucap Siwon Oppa, aku tidak mengerti dengan maksud ucapannya.

TBC

 

12 thoughts on “[2 of 3] Can’t You See me?

Leave a Reply (Comment yah)

