[3 of 3] Can’t You See Me? Ending

Cast :

  • Choi Sooyoung
  • Choi Siwon
  • Cho Kyuhyun
  • SM Family

Sooyoung POV

“Lebih baik kita akhiri sampai di sini!” ucap Siwon Oppa, aku tidak mengerti dengan maksud ucapannya.

“Maksud Oppa apa?” tanyaku.

“Kita akhiri hubungan kita!” jawabnya aku membelalakkan mataku tidak percaya.

“Tapi kenapa Oppa?” tanyaku, entah kenapa aku merasa tidak rela.

“Aku sudah capek Soo.. aku sudah tidak kuat dengan hubungan ini yang hanya menyakitiku” ucap Siwon Oppa.

“Oppa.. mianhae jika aku selalu menyakitimu, tapi aku janji aku akan berusaha untuk mencintaimu” jawabku.

“Tapi sampai kapan? Kapan kau akan mencintaiku?” tanyanya cepat.

“Aku tahu kau sampai sekarang belum bisa melupakan Kyuhyun, dan kau masih mencintainya” ucap Siwon Oppa kini aku memandangnya sedih.

“Itu sangat jelas Soo, ketika kami sama-sama terluka kau langsung berlari padanya bukan aku Soo” ucap Siwon Oppa lirih.

“Kembalilah bersamanya, aku akan melepaskanmu dan membiarkanmu bahagia bersama dengan orang yang kau cintai dan aku tidak akan memaksamu untuk mencintaiku lagi” entah kenapa aku tidak terima mendengar Siwon Oppa mengatakan ini.

“Oppa..!” ucapku mencoba untuk menyentuh tangan Siwon Oppa namun ditepisnya.

“Pergilah..!” ucapnya.

“Oppa..!” panggilku lirih.

“AKU BILANG PERGI!!” ucap Siwon Oppa berteriak.

Aku kemudian berlari meninggalkan ruangan Siwon Oppa dengan air mata yang mengalir di pipiku.

Aku berhenti di taman rumah sakit dan menangis sepuasnya di sana, aku tidak peduli dengan padangan orang yang mengiraku aneh. Hatiku sangat sakit, mendegar Siwon Oppa berkata seperti itu.

“Soo..” aku mendengar suara seseorang di belakangku.

Aku hanya diam di tempatku hingga orang itu duduk di sampingku. “Soo gwenchana?” tanyanya padaku. Aku hanya menggelengkan kepalaku menjawab pertanyaan Kyuhyun Oppa, yah yang duduk di sampingku saat ini adalah Kyuhyun Oppa.

Kyuhyun Oppa memelukku, dan kini aku menangis di pelukannya. Tapi kenapa sekarang perasaanku biasa saja, jantungku berdetak dengan normal saat ini tidak seperti dulu.

“Uljima..!!” ucap Kyuhyun Oppa menenangkanku.

Kyuhyun Oppa memegang pundakku dengan kedua tangannya dan menatap mataku.

“Soo… Sarangahae!!” ucapnya.

“Bagaimana dengan tawaranku waktu itu?” tanyanya.

“Mianhae Oppa, aku tidak bisa” jawabku cepat.

*******

Author POV

“Soo… kau sudah makan?” tanya Jessica menghampiri Sooyoung yang duduk di kasurnya.

Temannya kini terlihat seperti mayat hidup, wajah pucat dan lingkaran hitam di matanya.

Sooyoung hanya diam, pandangannya kosong. “Soo.. jebal jangan seperti ini, kami semua menghkawatirkanmu” ucap Jessica sedih melihat keadaan temannya. Namun Sooyoung tetap diam tidak menjawab ucapan Jessica.

Jessica putus asa dan kemudian keluar dari kamarnya.

“Bagaiamana?” tanya Tiffany begitu melihat Jessica keluar dari kamarnya.

Jessica hanya menggelengkan kepalanya, member SNSD yang lain hanya bisa menghela nafas pasrah.

Sudah seminggu ini Sooyoung hanya mengurung diri di dalam kamar sejak hubungannya dengan Siwon berakhir, makanpun hanya sedikit itupun karena dipaksa oleh member yang lain. Jadwalnya pun dibatalkan dan acaranya untuk sementara digantikan dengan member yang lainnya.

“Bahkan ini lebih parah dibandingkan saat Siwon Oppa di rumah sakit” ucap Hyoyeon.

“Kau benar, bahkan saat Youngie dicampakan Kyuhyun Oppa dia tidak sampai seperti ini” ucap Taeyeon.

Leeteuk POV

Hari ini Siwon sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit, aku dan member Super Junior yang lain kini tengah membantu Siwon mempersiapkan kepulangannya dari rumah sakit. Kami membantunya membersekan barang-barangnya.

Namun Siwon terlihat biasa saja tidak seperti orang yang akan keluar dari rumah sakit yang umumnya terlihat senang.

“Siwon-ah kau tidak senang?” tanyaku membuyarkan lamunannya.

“Ah.. tentu saja senang, mana ada orang yang akan keluar dari rumah sakit tapi tidak senang” jawabnya cepat dengan memaksakan tersenyum. Aku hanya melihatnya nanar.

Kami mengantarkan Siwon ke apartementnya. “Siwon-ah istirahatlah yang banyak jangan pikirkan pekerjaanmu kami sudah mengurusnya” ucap Manajer Hyung.

“Gomawo Hyung” ucapnya.

“Siwon-ah kami pulang dulu” ucapku padanya, kemudian pergi diikuti dengan memberku yang lainnya.

Siwon POV

Setelah memberku dan manajerku pergi, aku hanya diam masih memikirkannya.

Ternyata aku salah, aku pikir dengan mengakhiri hubungan kami aku tidak akan merasa sakit lagi. Namun ternyata ini lebih menyakitkan aku sangat merindukannya.

“Wonnie.. lihat Eomma membawakanmu seafood” tiba-tiba Eomma datang membuyarkan lamunanku.

“Eomma kapan datang?” tanyaku.

“Eomma dari tadi sudah memanggilmu berkali-kali tapi kau tidak mendengar” jawab Eommaku.

“Wae? Kau memikirkan sesuatu?” tanya Eommaku.

“Ani Eomma, aku hanya memikirkan pekerjaanku yang aku tinggalkan selama beberapa minggu ini” ucapku berbohong.

“Yakin hanya itu?” tanya Eomma yang tidak percaya dengan ucapanku.

“Eomma tau kau sedang memikirkan sesuatu, katakanlah pada Eomma” ucap Eomma. Ternyata benar perkataan orang bahwa feeling seorang ibu sangat kuat terhadap anaknya.

Akhirnya aku menceritakan semua masalah yang membebani pikiranku ini pada Eommaku.

“Kau yakin dia tidak mencintaimu?” tanya Eomma.

“Aku yakin itu Eomma” jawabku yakin.

“Tapi kenapa Eomma berpikir sebaliknya, sewaktu kau tidak sadar di rumah sakit dia terlihat sangat mengkhawatirkanmu dan selalu menangis melihat keadaanmu, bahkan dia sampai tidak pulang beberapa hari hanya untuk menjagamu” ucap Eomma.

“Itu hanya karena dia menganggapku sebagai Oppanya Eomma” ucapku lirih.

“Siwon-ah, dengarkan kata hatimu jangan gegabah membuat keputusan dan buanglah egomu itu jauh-jauh kalau tidak kau akan menyesal” ucap Eomma.

Sooyoung POV

Aku hanya terdiam seperti orang bodoh, aku mengurung diriku, tidak makan dan terus menangis.

Menangisi keadaanku sekarang yang sangat menyedihkan. Aku benar-benar bodoh, sangat bodoh karena terlambat menyadari perasaanku padanya.

FLASHBACK

“Soo.. saranghae” ucapnya dengan mematap kedua mataku.

“Oppa… kau kan tau kalau aku hanya mencintai Kyuhyun Oppa dan akan selalu mencintainya” ucapku tidak percaya dengan perkataan Siwon Oppa.

“Tapi Kyuhyun sudah menyakitimu Soo” ucap Siwon Oppa.

“Arasso.. tapi aku tidak bisa menghilangkan perasaanku padanya Oppa” jawabku terisak.

“Ijinkan aku untuk membantumu melupakannya, dan mulailah belajar untuk mencintaiku” ucap Siwon Oppa mantap.

“Tapi bagaimana kalau aku tidak bisa Oppa?” tanyaku.

“Gwenchana.. aku akan menunggumu” jawabnya meyakinkanku.

FLASHBACK END

“Kau bohong Oppa..!! kau bilang kau akan menungguku sampai aku bisa mencintaimu dan melupakan perasaanku padanya, tapi..” aku kembali meneteskan air mataku.

“Aku kini sadar Oppa.. aku mencintaimu, aku merasa kosong tanpamu” ucapku terisak.

“Oppa saranghae” ucapku sebelum akhirnya padanganku gelap.

Taeyeon POV

“Bagaimana keadaannya dokter?” tanyaku pada Dokter yang memeriksa Sooyoung.

“Gwenchana, dia hanya kebanyakan pikiran hingga membuatnya drop dan juga dia kekurangan asupan makanan sebentar lagi dia juga akan sadar tapi beri dia makanan yang cukup” jawab dokter itu.

“Kamsahamnida dokter” ucapku sebelum dokter  itu pergi dari Dorm kami.

Aku masuk ke dalam kamarnya dan melihatnya, aku sedih melihatnya begini keadaannya sangat menyedihkan.

Aku berjalan ke dapur untuk membuatkannya bubur, supaya saat sadar nanti dia bisa langsung mengisi perutnya.

Sooyoung POV

Aku membuka mataku, dan melihat member SNSD tengah mengelilingiku.

“Soo.. kau sudah sadar?” tanya mereka.

“Memangnya aku kenapa?” tanyaku polos.

“Sudahlah tidak usah dipikirkan sebaiknya kau makan bubur ini setelah itu minum obat” ucap Taeng.

Aku hanya mengangguk menuruti perintahnya.

Kini aku hanya terbaring di kamarku dan aku melihat Sica sedang berdandan seperti akan pergi ke sebuah acara.

“Sica kau mau kemana?” tanyaku padanya.

“Ah.. kami ada acara Soo” ucap Jessica.

“Kami? Maksudmu member SNSD?” tanyaku bingung.

Jessica mengangguk, “Tadinya kami berencana tidak pergi karena kau sakit, tapi tidak mungkin kami tidak datang” ucap Jessica.

“Memangnya acara apa?” tanyaku. Jessica hanya diam tidak menjawab pertanyaanku sampai Yuri muncul di depan pintu memanggil Jessica.

“Sica kau sudah siap?” tanya Yuri yang terlihat sudah rapi.

“Sooyoungie.. mianhae kami tidak bisa menemanimu” ucap Yuri sedih.

“Gwenchana” jawabku.

“Kalau begitu kita pergi dulu.. Youngie, jika ada apa-apa segera hubungi kami” ucap Sunny yang tiba-tiba menyembulkan kepala di balik pintu.

Aku menganggukkan kepala, “Arasso” jawabku.

Author POV

Kini apartement Siwon ramai dengan Artis Sment, mereka sengaja mengadakan acara untuk merayakan kesembuhan Siwon.

“Annyeong..” ucap SNSD minus Sooyoung pada mereka yang sudah datang terlebih dahulu.

 “Kalian cuma delapan orang? Mana Sooyoung Nuna?” tanya Minho.

Mendengar nama Sooyoung disebut Siwon segera memandang rombongan member SNSD yang datang dan dia tidak melihat Sooyoung di sana.

“Ah.. itu, Sooyoungie tidak bisa datang” jawab Taeyeon.

“Wae? Ada apa dengan Sooyoung Nuna?” kali ini Taemin yang bertanya.

“Sooyoungie, sedang sakit tadi pagi dia sempat pingsan jadi kami menyuruhnya untuk istirahat” ucap Taeyeon.

Mendengar ucapan Taeyeon barusan, Siwon hanya diam sangat jelas terlihat bahwa dia tengah khawatir saat ini.

“Oppa kenapa?” tanya Krystal pada Siwon yang terlihat seperti orang linglung.

“Ah.. aniya gwenchanayo” jawab Siwon pada mereka yang kini tengah melihatnya penasaran.

“Kalian lanjutakan saja acara ini, aku ada urusan sebentar” ucap Siwon kemudian meninggalkan apartementanya.

“Ada apa dengannya? Bukankah ini acaranya tapi kenapa dia malah pergi?” ucap Yunho tidak mengerti.

Sedangkan Leeteuk hanya tersenyum melihat kepergian Siwon.

Siwon POV

Aku mengendarai mobilku dengan cepat, aku ingin secepatnya menemuinya. Menemui seseorang yang selama ini selalu memenuhi pikiranku.

Benar kata Eomma kau harus membuang egoku jauh-jauh, aku hanya menyiksa diriku sendiri seminggu ini.

Kyuhyun juga sudah meminta maaf padaku dan dia berkata bahwa Sooyoung telah menolaknya karena dia mencintaiku.

Sebuah pesan masuk ke ponselku dan aku tersenyum membacanya.

Sesampainya di Dorm SNSD aku langsung memasukkan nomor kombinasi untuk membuka pintunya. Kalian mungkin bingung dari mana aku mendapatkannya, barusan Taeyeon mengirimiku pesan yang berisi nomor kombinasi kunci Dorm SNSD.

KLIK!!

Pintunya terbuka dan aku langsung masuk ke dalam.

Sooyoung POV

KLIK!!

Aku mendengaar pintu Dorm terbuka. “Kenapa mereka cepat sekali pulang?” tanyaku bingung.

“Syukurlah jika mereka sudah pulang, aku sangat bosan sendirian di Dorm”

“Soo..” ucap sebuah suara yang sangat aku kenal.

Sepertinya aku sudah mulai gila, sampai-sampai aku menghayal dia memanggilku.

“Soo..!” suara itu terdengar lagi namun kali ini lebih nyata. Alangkah terkejutnya aku saat melihatnya kini tengah berdiri di depan kamarku.

“Siwon Oppa!” ucapku menahan tangisku.

“Sooyoungie..” ucapnya kemudian meghambur memelukku.

“Oppa.. mianhae.. mianhae” ucapku terisak.

“Husshh… berhentilah meminta maaf” ucap Siwon Oppa menaruh telunjuknya di bibirku.

“Saranghae Soo..” ucapnya kemudian mendekatkan wajahnya padaku dan sedetik kemudian bibirnya menempel di bibirku.

Jantungku berdetak sangat kencang saat ini, Siwon Oppa melepaskan ciumannya dan menatapku.

“Saranghae.. Saranghae Choi Sooyoung” ucapnya mengulang perkataannya sebelumnya.

“Nado Saranghae Oppa” ucapku membalas ucapannya.

Siwon Oppa tersenyum  senang dan kemudian kembali menciumku, aku sontak mengalungkan tanganku di lehernya dan membalas ciumannya. Kami saling membalas satu sama lain dan menyalurkan perasaan kami melalui ciuman ini.

“Oppa.. Jeongmal mianhae, karena selama ini aku selalu menyakitimu” ucapku.

“Sudah.. jangan dibahas masa lalu, sekarang kita mulai semuanya dari awal.. Otthe?” ucapnya dan aku menganggukkan kepalaku.

“Gwenchana? Katanya kau sakit?” ucap Siwon Oppa kahwatir.

“Gwenchana Oppa.. kau lihat sendirikan aku baik-baik saja” jawabku.

“Baik-baik kau bilang? Lihatlah wajahmu sangat pucat dan matamu bengkak” ucap Siwon Oppa.

“Ini semua karena Oppa.. aku begini karena selalu memikirkan dan menangisimu” jawabku kesal.

“Benarkah? Aku senang mendengarnya” jawabnya.

“Kau sudah minum obat?” tanyanya.

“Ne.. sudah tadi” jawabku.

“Kapan?” tanyanya.

“Tadi sore” jawabku lagi.

“Mwo.. kau kalau begitu harus makan sekarang setelah itu minum obat” ucap Siwon Oppa.

“Oppa kau seperti Taeng saja” jawabku tertawa.

*******

Siwon POV

Aku merebahkan tubuhku ke kasur setelah membersihkan apartementku yang berantakan karena pesta tadi.

“Aku rasa mulai saat ini aku akan tidur dengan seyuman dan bangun dengan senyuman”.

Ah aku sangat senang sekarang, aku sekarang kembali menjadi Namjachingu Choi Sooyoung namun bukan seperti sebelumnya, kini dia juga mencintaiku.

Aku mengambil ponselku dan mengiriminya pesan.

Good night chagi.. jaljayo J

Sepertinya dia sudah tidur karena pesanku tidak dibalas, aku pun memutuskan untuk tidur.

*******

Sooyoung POV

“Oppa… kenapa kau mengajakku ke rumahmu?” tanyaku saat aku dan Siwon Oppa berdiri di halaman rumahnya.

Ternyata benar apa yang Oppadeul katakan tentang kekayaan Siwon Oppa, terlihat dari rumahnya yang sangat besar dan megah.

“Eomma menyuruhku membawamu kemari dan mengajakmu makan malam bersama keluargaku” jawabnya sumringah.

“Aish.. Oppa kenapa tidak bilang? Aku kan bisa berdandan tadi” jawabku.

“Anniya.. tidak perlu kau sudah sangat cantik tanpa makeup Yeobo” ucapnya yang membuat pipiku merah.

Selama makan malam, keluarga Siwon Oppa sangat ramah dan aku sangat nyaman berada di tengah-tengah mereka. Adik Siwon Oppa juga sangat menyenangkan.

“Kalian mau kemana?” tanya Eommanya Siwon Oppa.

“Kami mau pulang Ajhum..” “Eomma.. panggil saja Eomma” belum sempat aku menyelesaikan ucapanku Eommanya Siwon Oppa memotong ucapanku dengan menyuruhku memanggilnya Eomma.

Aku melihat Siwon Oppa yang tersenyum dan mengangguk padaku.

“Ne.. Eomma” ucapku canggung.

“Mulai sekarang biasakanlah memanggilku seperti itu Youngie” ucap Eommanya Siwon Oppa, aku masih belum terbiasa memanggilnya Eomma.

“Apa tidak sebaiknya kalian menginap di sini saja? Ini sudah malam sangat bahaya jika kalian pulang malam-malam begini” ucap Appanya Siwon Oppa.

“Itu terserah Sooyoung Appa, aku akan mengikuti keinginannya” jawab Siwon Oppa.

“Sooyoungie.. sebaiknya kalian menginap saja di sini” ucap Appanya Siwon Oppa padaku.

“Tapi Ajush…” “Kau memanggil Anaeku dengan sebutan Eomma jadi kau juga harus memanggilku Appa” ucapnya memotong ucapanku.

“Ne.. Appa” ucapku.

“Kalian menginap di sini saja, aku tidak mengijinkan kalian pulang larut begini sangat bahaya” ucap Appa.

Aku hanya mengangguk sedangkan Siwon Oppa terlihat senang.

“Ah.. iya kami belum membereskan kamar tamu jadi Eomma rasa kau tidur di kamar Siwon saja Youngie yah” ucap Eomma.

“Lalu Siwon Oppa bagaimana?” tanyaku.

“Tentu saja Siwon juga di kamarnya” jawab Eomma yang membuatku membelalakkan mata.

Aku memandang Siwon Oppa, agar membantuku menolak tawaran Eomma tapi Siwon Oppa terlihat mengabaikanku dan tersenyum sangat aneh.

“Istirahatlah kalian, bukankah besok kalian harus bekerja?” ucap Appa kemudian mengajak Eomma istirahat di kamar mereka.

Kini aku dan Siwon Oppa sedang berada di kamarnya, aku sangat gugup baru kali ini aku masuk ke kamar seorang Namja dan hanya berdua di dalamnya.

“Youngie tidurlah.. apa kau tidak mengantuk?” tanya Siwon Oppa yang melihatku hanya terduduk di pinggir kasurnya yang berukuran King Size ini.

“Tapi..” ucapanku terpotong karena Siwon Oppa sudah terlebih dahulu menarikku dan memelukku erat.

Kini kami sedang berbaring dengan posisi saling berpelukan. “Aku tidak akan berbuat macam-macam” ucap Siwon Oppa menyadari kegelisahanku.

Aku tersenyum dan meletakkan kepalaku di dadanya hingga akhirnya kami tertidur dengan posisi saling berpelukan.

FIN

Annyeong🙂

Akhirnya selesai juga Author merampungkan FF ini..

Bagaimanakah? apakah gaje? mian…

 

27 thoughts on “[3 of 3] Can’t You See Me? Ending

  1. yeee,,,
    soowon bersatu,,
    akhrnya syoo sadar jg sama perasaannya ke siwon,,
    abonim nya siwon kompak bgt,,
    ah,, aku senang…
    Entah knpa jiwa guardian ku lg bergejolak akhir2 ini,,
    mau ff soowon lg chingu,,

  2. alhamdulillah..
    Akhirnya soowon besatu lg.
    Senengnya🙂

    chingu,
    buat ASnya dong?
    Penasaran ama kelanjutan ksah soowon.
    Kalo bsa tentang married life mereka🙂😀

  3. Akhirnya soowon bersatu lagi.. Mwo? Soo unnie jadi tidur di kamar siwon oppa ckckck padahal kan rumah siwon oppa pasti besar dan engga mungkin kamar tamunya cuma 1 lagipula adeknnya siwon oppa kan cewek haha dasar ortunya siwon oppa bisa aja deh..
    Author bisa dibikin ASnya kah?

  4. huaaaa ,, soo sweet ..
    akhirnya ending juga , kekeke
    senang banget deh bacanya .. apalagi pas ngebaca endingnya ..
    ciee yang tidur sekamar + seranjang lagi ^^

    lanjut dengan FF yang lain dong tpi masih tetep soowon ^^

  5. Sblumnya aku minta maaf aku comment.a langsung disini.
    Huh,, akhirnya, SooWon bersatu FF nya bener menguras air mata dan meremuk-meremukan hati🙂

  6. awawaw! thor coba kalo authorau reaksiku pas selesai baca ff ini! apalagi bagian endingnya! ditambah taengoo onnie dan teuki oppa yang keliatan bantuin wonnpa awawaw entah kenapa pengen banget soowon itu real!! AMIN

  7. Kyaaaaaa!!!!! So sweet abisssss Siwon dan Sooyoung …
    (ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)
    Keren bgt ff’nya. Bikin aku greget senyam-senyum sendiri pas baca, bahkan nangis pas bagian nyeseknya.
    Nice story!

Leave a Reply (Comment yah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s