Behind The Scene Soowon Scandals

Author : “Viraa”

This is not ff, this just a small story and imagination about soowon scandals.

Sooyoung pov

Aku Choi Sooyoung, salah satu member SNSD dan aku juga pacar Choi Siwon Super Junior. Mungkin media tidak mengetahui ini. Tapi kenyataannya, dia adalah Namjachinguku.

1.     Saat ini aku training di SM Entertainment. Aku sudah lama menjadi training disini. Aku sebenarnya risih dengan masa training yang lama. Aku sudah tergolong senior dalam trainer disini.

Saat training, aku bersahabat dengan Stella dan dia memintaku untuk menjodohkannya dengan seorang Namja. Aku bersedia membantunya, karena aku juga menyukai namja itu secara diam-diam. Dia adalah sunbae ku, Choi Siwon. Dia sudah debut bersama Super Junior dan dia adalah yang tertampan di Super Junior. Menurutku, dia tanpa celah.. dia begitu tampan, baik, ramah, dan tentunya taat beragama. Tapi, aku gagal menjodohkannya dengan Stella. Saat mereka mulai akrab, Stella memutuskan pindah ke Amerika. Di satu sisi aku bahagia karena perasaanku terjaga. Aku tidak perlu memikirkan rasa cemburuku jika mereka bersama. Dan disisi lain aku juga sedih harus berpisah dengan sahabat terbaikku.

##

Saat ini, kami akan dilatih oleh Super Junior Oppadeul. Kami para member SNSD yang akan didebutkan bulan depan berkumpul di aula SM Entertainment.

“Anyeonghaseo..!!” kata kami bersembilan sambil membungkuk memberi salam kepada Sunbae kami.

“Ne, anyeong” Kata Leeteuk oppa dan membernya.

Setelah latihan selesai, aku duduk dipojok ruangan sambil meminum air mineralku. Tiba-tiba…

“Sooyoungshii… bolehkah aku duduk disini?” tanyanya. Dia adalah Siwon sunbae.

“Mwo…? eh.. silahkan ”Jawabku gugup.

“Minggu depan aku akan menjemputmu, ayo kegereja bersama” Ajaknya.

“Mwo? Umma.. jantungku bermasalah..” teriakku dalam hati.

“Ne sunbae, Aku akan menunggumu” Kataku pelan.

“Ne, kau istirahatlah yang cukup. Kantung matamu terlihat jelas” Katanya sambil membelai rambutku.

Aku hanya ternganga dengan keadaan ini. “Othokhe?? Stella mianhae..” kataku dalam hati.

##

Aku menunggu Siwon sunbae di depan dorm, dia lama sekali. Kataku sambil menggerutu.

Tin tin…

Aku sadar, itu mobil Siwon sunbae dan aku langsung masuk ke dalamnya.

“Sunbae, kau lama sekali? Aku hampir mati bosan menunggumu” Kataku protes.

“Ne, mianhae” Kata Siwon sunbae sambil membantuku memasangkan seatbelt. Aigoo… jantungku….!

Kami baru saja selesai ibadah dan saat ini kami dalam perjalanan pulang.

“Sooyoungshii, bagaimana jika kita makan ramen dulu? kau pasti lapar” Katanya.

“Ne, sunbae. Aku sangat lapar” Kataku jujur.

“Ne, terlihat dari matamu” Katanya menggodaku.

“Mwo? Kau bisa saja sunbae” Kataku malu.

Kamipun makan dan banyak bercerita. “Siwon sunbae benar-benar tampan jika dilihat sedekat ini” bathinku.

“Mmm, bolehkah aku memanggilmu Sooyoungie?” Tanyanya tiba-tiba.

“Ne, boleh sunbae” Jawabku.

“Kau harus memanggilku Oppa kalau begitu” ucapnya.

“Umma.. lagi-lagi jantungku bermasalah” Kataku dalam hati.

“Ne oppa..” kataku gugup.

“Aigoo.. yeppoda” Kata Siwon Oppa.

“Gomawo” Kataku menunduk malu.

          (udah lihat kan foto jadul Siwon Sooyoung? Harajuku style)

soowon1

2.     Saat ini kami, SNSD sudah debut. Ini penampilan pertama kami di KBS. Member Super Junior datang memberikan support. Aku bahagia, aku bisa bertemu Siwon Oppa.

“Anyeong..!” sapa Super Junior Oppadeul.

“Anyeonghaseo Oppadeul” Sapa kami bersamaan.

Siwon Oppa langsung menghampiriku.

“Youngie ah, fighting..” katanya sambil mengangkat tanganku.

“Ne oppa.. gomawo” Kataku sambil memberikan senyum terbaikku.

Setelah satu bulan debut, kami mulai sibuk dengan aktifitas SNSD. Aku jarang bertemu dengan Siwon Oppa yang juga lebih sibuk bersama Super Junior pastinya. Tapi kami terus berkomunikasi melalui telefon. Dia selalu menghubungiku.

##

SM Office

“Oppa..” teriakku saat melihat Siwon Oppa di depan lift kantor ini.

“Ne, Youngie.. aigoo.. kenapa berteriak? Apa begitu merindukanku?” Tanyanya.

“Eeh… ani, aku juga ingin masuk lift” Kataku gugup.

“Aku merindukanmu” Katanya yang membuat lututku lemas karena terlalu senang.

Aku terhanyut dalam khayalan bersama Namja ini.

Umma… help me. Apa jantungku ada kelainan? Bathinku.

(udah lihatkan video Suju dateng ke waiting room SNSD awal debut?)

3.      Saat ini aku menjadi penyiar di Chunji bersama Sungmin Oppa. Kami begitu akrab sekarang karena acara ini. Ummaku pun berharap Sungmin Oppa menjadi pacarku. Aigoo. Ummaku bisa saja, aku tentu saja tidak mengharapkan ini, aku menyukai Namja yang tinggi badanya di atas rata-rata. Lagipula Sungmin Oppa sudah berpacaran dengan Sunny. Aku tidak mungkin merebut pacar memberku.

       Siwon Oppa datang sebagai guest di Chunji, aku bahagia bisa melihatnnya setelah beberapa bulan tidak bertemu. Selesai siaran, kami berfoto dan dia merangkulku. “Aigoo.. Siwon Oppa jeongmal saranghae” Bathinku.

soowon3

4.     SM Town 2008, kami semua berkumpul menghibur penonton bangkok. Ini SM Town pertama dan SNSD juga pertama kalinya bergabung dalam satu stage bersama senior. Kami juga sudah mempunyai hoobae, yaitu Shinee. Mereka magnae SM Town saat ini.  

        Di akhir acara, kami berfoto bersama dan Siwon Oppa lagi-lagi di sampingku. Aku semakin mencintainya. Namja ini benar-benar memikat hatiku.

soowon4

5.    Saat ini acara Golden Disk Award. Snsd juga menjadi nominasi. Aku berharap sekali kami bisa menang dan ini adalah penghargaan besar, jadi sangat beruntung jika kami menang saat ini.

       Super junior juga masuk dalam nominasi dan saat ini, meja kami berdampingan. Sangat bosan di acara ini. Aku duduk disebelah Siwon Oppa dan kami hanya bercerita banyak hal saat ini. Tanpa sadar kamera menyorot kami.

     Ternyata, snsd menang dan kami sangat terharu atas kemenangan ini, aku tidak sanggup menahan air mata bahagia. Dan Siwon Oppa tiba-tiba memelukku. Aku ikut membalas pelukannya, namja ini mampu menenangkanku. “Sarangahae Choi Siwon” Bathinku.

soowon5

6.     Siwon Oppa menelfonku, dia mengatakan perasaannya. Aku tidak menyangka. Dia juga mencintaiku. Aku takut ini mimpi. Apa benar? Aku hanya memerlukan dia memberi bukti cintanya padaku.

      Dia mengajakku keluar bersama untuk mencari kopi. Saat ini SM Town sedang mengadakan tour dan kami menginap di Sheraton Hotel. Aku berjalan menyusuri hotel ini dan aku melihat Siwon Oppa bersandar di tembok samping lift. Aku gugup, Siwon Oppa memberi isyarat jika ada kamera yang menyorot pertemuan kami. Dia langsung menelfon managernya untuk menyiapkan mobil agar kami bisa langsung keluar bersama.

Saat di kafe, kami bercerita sambil menyesap kopi panas di sore ini.

“Youngie ah, bagaimana? Apa aku sudah bisa menjadi namjachingumu?” Tanya Siwon Oppa.

“Ne, tapi bagaimana reaksi fans ? aku takut Oppa” Jawabku.

“Aku akan membuka hubungan kita secara perlahan, fans nantinya juga akan mengerti” Jawabnya menyakinkanku.

“Ne Oppa.. saranghae” Kataku malu.

Kami jadian. Aku resmi menjadi yeojachingu Siwon. Choi Siwon.

soowon6

7.      Aku dan siwon Oppa baru saja menyelesaikan konser bersama SM Family. Kami mendatangi teman yang datang dari Korea, mereka adalah teman satu gereja kami. Aku diberi banyak buket bunga dan tiba-tiba siwon oppa meminta satu buket bunga yang kupegang. Aku memberikannya dan terakhir, kami melakukan selca berdua untuk kenangan malam indah ini.

soowon7

8.     Setelah resmi menjadi Yeojachingu Siwon Oppa, Siwon Oppa semakin banyak memberikan tanda-tanda kedekatan kami ke media. Tak tanggung-tanggung, Siwon Oppa pun memgajakku menjadi cameo di dramanya. Awalnya aku cemburu dengan drama ini, bagaimana tidak?? Ada beberapa adegan ciuman. Menyebalkan. Tapi, dengan dewasanya Siwon Oppa menjelaskan dan mengajakkku menjadi cameo. Aku dikenalkan dengan beberapa crew. Siwon Oppa benar-benar mengerti cara mengendalikan perasaanku. Kami mencoba hubungan yang harmonis melalui kedewasaan dan kepercayaan. Terkadang aku cemburu dengan Yoona dan Tiffany yang selalu dijodohkan dengan Siwon Oppa dan Siwon Oppapun cemburu dengan Kyuhyun Oppa yang juga banyak disukai para fans jika berpasangan denganku.

soowon8

9.     Kali ini penampilan tahun baru. SNSD feat Suju. Aku berpasangan dengan Siwon Oppa. Kami semua menarikan dance ringan dengan music move like jagger.

      Saat dipilih menjadi pasangan dengan Siwon Oppa, aku bahkan tersenyum terus sampai-sampai memberku mengatakan aku gila. Ahhahahaa.. Jarang sekali aku dipasangkan dengan Siwon Oppa, kesempatan langka dan harus aku manfaatkan. Menunjukan hubungan kami ke media dengan menari santai seolah kami dekat. Memang kenyataan nya kami dekat. Sangat dekat, tentu saja.. dia namjachinguku.

(video move like jagger suju ft snsd 2012)

10.   Yee… SM Town World Tour is coming..

Kami mengadakan konser seluruh dunia. Ini benar-benar menakjubkan. Saat ini konser di Indonesia. Saat ending, kami semua menyanyikan lagu hope sebagai lambang penutupan konser. Tiba-tiba Yoona memberikan boneka kepada Siwon Oppa. Aku cemburu, tentu… tiba-tiba Yoona melirikku.

“Eonnie, jangan marah. Itu dari fans Siwon Oppa dan aku dimintai tolong untuk memberiakanya” Jelas Yoona padaku. Aku tersenyum dan mengangguk mengerti.

Tiba-tiba, Tiffany dan Seohyun menghampiri namjaku. Apa-apaan, mereka meminta boneka itu. Walau terlihat Siwon Oppa tidak mau memberikan kepada mereka, tapi aku tetap tidak suka.

Kuhampiri mereka dan berteriak..

“Opppa…. !”

Siwon Oppa melihatku dan Seohyun Tiffany meninggalkan kami berdua. Rasakan kalian, member tidak setia.. beraninya menggoda namjaku.

“Oppa, give it to me” Pintaku.

“No, this from my fans” kata Siwon Oppa keras kepala.

Aku langsung saja menarik kasar boneka itu. Siwon Oppa terlihat pasrah. Dan aku tersenyum menang.

“Tunggu, Youngie ah.. pinjam sebentar” Katanya dan aku memberikan boneka itu kembali kepadanya.

Dia mengangkat boneka woddie tersebut dan menirukan wajah woodie, sangat lucu. “Aigoo… Oppa… kau begitu lucu” Komentarku.

Dia tersenyum dan memberikan boneka itu lagi padaku.

“Untukmu..” katanya.

“Jinjhayo?” Tanyaku.

“Ne, just for you chagiyaa…” goda Siwon Oppa membuat pipiku merah.

soowon10

2013, semoga kami terus bersama dan aku berharap agar fansku dan fans Siwon Oppa mendukung hubungan kami..

^^–^^

17 thoughts on “Behind The Scene Soowon Scandals

  1. Wuaaaah semoga saja bener yah… Eh tapi author yg boneka woody itu aslinya kan emang buat soo unnie yg nemuin pertama kali yoona trus malah dikasih ke siwon oppa. Nah terus bonekanya sengaja dipamerin ke soo unnie, pas soo unnie cek emang ada tulisan buat dia jadi dikasih deh

  2. eonni ,, oppa !! *treak geje
    nanges baca ini ,, aku berharap mreka bneran …
    gg bakaL isa tenang aq kaLo seumpama di dunia nyata mreka gg isa bersatu .. *hiks

  3. Ohh my god .. Like a real … Sumpahhh … Aku juga pengen couple paporitku menunjukkan kemesraan gtu😥 sayangnya sekarang udah enggak lagi .. Minyul, ayo lakukan seperti SooWoon …

Leave a Reply (Comment yah)

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s