Mianhae.. :(

Mianhae Reader semua..
Author udah gak semangat lagi buat ff tentang Soowon, Kyuyoung & Changsoo, semenjak hubungan soo eon sama pacarnya di konfirmasi, jadi pupus harapan/? 😦
Author sekarang malah pengen buat ff tentang 94line, keren tuh mereka
maaf banget buat reader yang setia nungguin ff hyejoong, mianhae 😦

visit>> http://www.94linersfanfiction.wordpress.com/

Advertisements

Annyeong Raeder

annyeonghaseo reader..
mianhae mianhae jeongmal mianhae, author belum sempet ngepost lanjutannya
makasih buat reader yang udah nungguin ff hyejoong, maaf kalo kalian terlalu lama nungguin lanjutannya 😦
kemaren kemaren hyejoong sempet males buat nulis ff lagi, tapi entah kenapa tiba-tiba mulai semangat buat ff lagi XD

Hyejoong

Annyeong reader πŸ˜€

mianhae hyejoong balik nggak bawa ff..

hyejoong cuma mau kasih tau reader aja, mungkin untuk ke depannya hyejoong bakalan jarang ngepost ff tapi tenang aja kok, pasti hyejoong lanjutin ff yang belum kelar.

terima kasih buat reader yang udah setia nungguin ff hyejoong πŸ˜€